Testing iklan koran surya

Saya beberapa hari pasang iklan di koran surya, sebenarnya awalnya ingin mengetahui respon pembaca surya dan segmen pembaca koran surya agar bisa dijadikan rujukan untuk klien klien yang memiliki segmen yang cocok untuk koran surya. Ketika saya memasang iklan baris cukup murah hanya Rp 70 ribu saya menggunakan copy writing solusi pembenahan bisnis dan lunas hutang, harusnya tertulis blog ini, dan nomer WA namun tidak termuat mungkin lupa.

Dianggap paranormal , pada hari itu juga saya dapat sms dan telpon dan saya malah dianggap paranormal , penelpon memang mempunyai masalah hutang  dan yang seru adalah ada juga yang terlulit hutang namun tidak punya pekerjaan.

Sebenarnya tujuan saya membuat iklan ingin mengetahui respon dan segmen, serta ingin berbagi sharing pengalaman melunasi hutang milyaran dan juga saat membantu klien, ada saya tulis di blog ini cara melunasi hutang dengan benar, bukan dengan cara cara aneh dan syirik bahkan tertipu paranormal, saya sendiri pernah sampai jawa timur, jawa tengah, jawa barat untuk cari solusi hutang, alhamdulillah tidak sampai terjerumus dan bertemu dengan pengusaha yang hutangnya lebih dari 50 milyar juga lunas dengan iman dan ilmu serta strategi bisnis. Jadi saya bukan paranormal yang bisa menjanjikan mendapat uang gaib milyaran 😎.

Komentar

Postingan Populer