Masih banyak yang tanya sebar brosur malang

Dua hari lalu saya mendapatkan sms atau pesan singkat yang bertanya layanan jasa sebar brosur di malang raya, dan ketika saya tanya tahu dari mana perihal layanan sebar brosur di malang , dijawab tahu di blog .
Saya dulu tahun 2012 pernah membuka layanan paket promosi yang di bundling dengan sebar brosur dan itu saya online kan dengan beberapa blog, banyak testimoni ketika menggunakan jasa kami waktu itu. Namun terhitung sejak 2014 akhir saya sudah tidak membuka lagi layanan sebar brosur di malang secara eceran namun lebih kepada pendampingan dan konsultasi meningkatkan omset dan profit dan menggunakan brosur adalah salah satu caranya.

Bagi anda yang ingin pernah menggunakan promosi dengan sebar brosur namun hasilnya tidak sesuai target , silahkan baca tips cara promosi dengan brosur yang sudah saya uji dan terbukti hasilnya.


  • Tentukan dulu gol 
  • Tentukan dulu target market terbaik atau yang paling cocok dengan usaha anda
  • Buat konsep promosi yang menarik, beda dan penuh manfaat dan pastikan batasi tanggal 
  • Jangan lupa sertakan ajakan yang dibarengi dengan nomer telpon, wa dan lokasi
  • Apakah anda ingin mendapatkan pelanggan baru, mendatangkan pelanggan lama atau keduanya?
  • Ingat brosur sebagian pasti akan banyak dibuang jika tidak menarik dan salah target market
  • Buat beberapa desain dan konsep penawaran untuk di tes dan ukur
  • Ukuran dan bahan brosur tergantung jenis bisnis dan target konsumen anda, jangan sampai perumahan menengah keatas brosurnya 1 warna dan kecil lagi.
Sebar brosur akan efektif memenuhi hal hal diatas dan paling penting seperti saya tuliskan berulang ulang, bahwa marketing itu bukan ilmu pasti dan harus di tes dan ukur , mulai dari yang kecil jika hasilnya bagus perbanyak. Kreatifitas sangat sangat penting agar brosur anda bisa mendapatkan respon dari target market yang anda tuju.
Ingat penawaran dan judul sangat penting agar brosur anda dalam waktu kurang dari 1 menit dibaca dan pelanggan langsung action seperti menelpon, wa dan datang ke lokasi, 
Bisa juga untuk mendatangkan kunjungan ke website dan juga menambah fans atau follower anda. Selamat mencoba promosi dengan sebar brosur.

Berikut bidang usaha yang bisa menggunakan brosur sebagai bagian metode promosi anda.
  1. Kuliner
  2. Tour dan Travel
  3. Biro Umroh dan Haji
  4. Penjualan Pulsa dan PPOB
  5. Fashion
  6. Distributor
  7. Properti
  8. Bimbel
  9. Hampir semua bisa menggunakan brosur 
Yang paling harus di ingat adalah hal hal diatas dan tes serta ukur.

Komentar

Postingan Populer