Konsultan marketing properti malang

Bagi pemilik bisnis developer properti atau pengembanga perumahan baru pasti merasakan pentingnya peran tim marketing dan tim sales untuk membuat penjualan perumahan atau propertinya bisa terjual sesuai target.

Sebagai konsultan marketing properti di malang saya pernah menangani perumahan di malang yang sebelumnya stagnan lama dan hanya terjual tidak sampai 5 unit dalam masa 1 tahun. Kemudian setelah dilakukan analisa dan memperbaiki stragegi marketing dan sales dan re branding konsep perumahan / hunian maka hasilnya Alhamdulillah bagus dan sold out lebih dari 50 persen dalan 12 bulan dengan pembayaran tunai , cash keras dan bertahap.

Saya mengamati masih banyak developer properti di malang, developer properti di surabaya , dan banyak di kota kota lain yang mengalami masalah sepinya closing atau penjualan perumahan tidak sesuai dengan target penjualannya.
Kadang masih terus mengulang kesalahan yang sama dengan pasang iklan baik iklan media online atau internet dan media offline semisal brosur,spanduk,ikut pameran tapi tidak berhasil.

Bagi anda developer properti yang ingin meningkatkan penjualan propertinya silahkan hubungi saya untuk membantu sebagai konsultan marketing properti di malang dan kota kota lain dimana proyek perumahan anda berada. Jangan tunggu semakin terlilit hutang dan bangkrut.

Komentar

Postingan Populer