Menjual properti dekat sutet

​Tips menjual properti dekat sutet, dekat kuburan, dekat jurang .Bagi anda yang kebetulan menemukan blog ini ketika mencari informasi cara atau tips menjual properti dekat sutet, silahkan baca sampai habis dan praktekkan jika anda punya properti yang sulit terjual karena salah satu faktornya dekat sutet, dekat kuburan,dekat preman,dekat jurang,dekat sungai dan hal hal negatif lainnya.

Namun terlebih dahulu saya akan tanya kenapa kok bikin perumahan di dekat sutet, di dekat kuburan dan area negatif lainnya, apakah karena masih baru terjun di properti, apakah karena dapat lahan murah bingit sehingga beranggapan bisa dapat untung selangit atau karena apes hehehe. Oke ini Tips menjual properti dekat sutet.

1. Menggali 10 kelemahan properti atau perumahan yang anda bangun, mungkin anda bertanya lha kok diminta menggali 10 kelemahan? Sabar karena ini penting untuk berpikir dari sisi konsumen.

2. Menggali 20 kelebihan bahkan 50 kelebihan properti atau perumahan anda, jadi 10 kelemahan atau kekurang properti / perumahan anda , harus di tutupi dengan 50 kelebihan, coba cari dan temukan untuk strategi komunikasi tanpa harus berbohong ya. Kalau anda bilang waduh coach saya ndak bisa dapat banyak kelebihan perumahan ,kalau seperti itu harus private konsultasi hehe.

3. Keunggulan tadi di komunikasikan dengan penawaran yang sensasional manfaatnya bagi konsumen.

4. Berikan gimmick atau bonus super , ya daripada gak laku kan, yang penting laku dan masih dapat untung dan disini prinsip win win baik bagi konsumen dan developer.

5. Latih team sales marketing properti anda, lha saya sudah saya training tapi kok susah juga closingnya coach, itu artinya butuh analisa dan evaluasi gimana cara anda melatih tim sales marketing.

6. Berdoa dan banyak sedekah , ya manusia itu wajib ikhtiar dengan cerdas dan totalitas serta ikhlas namun hasil tetap Alloh. Agar properti di dekat sutet dekat kuburan, sungai bahkan jurang yang di anggap sulit dan bahkan tidak mungkin terjual bisa terjual. Amiin.

Jadi jangan pernah putus asa kalau masih juga gagal maning gagal maning dalam hal menjual properti dekat sutet, dekat kuburan, dekat sungai , dekat jurang, ya coba hubungi saya ya.

Komentar

Postingan Populer