Penjualan furniture meningkat

Saya dulu pernah pakai BBM CDMA ketika awal mula muncul dan setiap workshop dan dapat testimoni dari alumni dan klien selalu saya simpan di capture dan di save di laptop, namun suatu hal laptop rusak dan ketika di bawa servis oleh tukang servis di format tanpa ijin ini goblok, marah namun saya pikir ya sudahlah tidak perlu di pikirkan lagi ikhlaskan saja, lah ternyata ada salah satu pengusaha mebel dan furniture di malang yang memberikan testimoni brandnya semakin di kenal luas di malang dan luar kota malang hingga luar negeri.

Bagi anda yang ingin serius meningkatkan penjualan mebel furniture atau usaha lainnya dan siap ber investasi silahkan hubungi nomer WA saya, sekali lagi ini tidak gratisan, kadang saya gemes dan ketawa ada orang yang butuh usaha meningkat namun maunya gratis , saya juga pernah susah dan terlilit hutang lalu saya ikhtiar dengan berdoa dan belajar di banyak guru/mentor.

Komentar

Postingan Populer