Cara meningkatkan konversi pembelian dengan Garansi

Langkah kedua adalah mengubah calon konsumen menjadi konsumen atau pembeli/pelanggan/klien. Saya punya sekitar 90 cara yang saya gunakan dalam membantu pengusaha meningkatkan penjualan, Kali ini saya akan share tentang

1. Menulis Garansi!.
Garansi adalah salah satu cara untuk menghilangkan keraguan atau ketakutan orang akan produk/jasa anda. Namun penting disini bahwa anda tidak hanya lips service terhadap Garansi yang anda tuliskan.
Justru Garansi adalah bentuk upaya dan komitmen anda bahwa menjual produk yang berkualitas dan siap memberikan Garansi semisal refund atau barang diganti baru.

Saya sering menjelaskan panjang lebar tentang pentingnya Garansi kepada klien yang saya dampingi dalam program pembenahan & peningkatan Bisnis.
Yaitu dengan menemukan Value dan Selling point lalu di gabungan dengan Garansi maka akan kuat untuk membuat orang mengatakan saya akan beli ini, karena ada jaminan.

Apakah semua produk/jasa bisa menerapkan metode Garansi/jaminan coach? Begitu pertanyaan yang sering terlontar,dan untuk menjawab pertanyaan tersebut, saya akan jawab dengan pertanyaan Apakah anda mau membeli produk yang rusak? Atau tidak sesuai? Apakah anda mau membayar tukang servis kulkas yang katanya bisa memperbaiki kulkas rusak namun ternyata tidak ada bisa memperbaiki.?

Komentar

Postingan Populer