Program pendampingan khusus meningkatkan penjualan

BismilLah. Saya akan membuka program intensif 100 hari untuk membantu 4 orang pengusaha dalam mengatasi 3 masalah vital dalam bisnis.

1.Penurunan Omset penjualan
2. Penurunan profit / keuntungan
3. Bingung karena selalu kekurangan uang cash.

Program 100 hari Mem Fokus kan kepada area pembenahan Marketing dan Sales.

Anda sebagai pengusaha akan langsung di dampingi menganalisa masalah yang mengakibatkan Omset penjualan turun atau stagnan.

Profit yang semakin menipis karena bersaing harga, sering diskon atau tidak tahu membuat harga yang tepat.

Masalah terbesar tidak memiliki cukup uang cash, karena banyak piutang yang tidak terbayar serta hanya mengandalkan konsinyasi dalam menjual.

Catatan penting!.
Program intensif 100 hari, dirancang dengan tingkat keberhasilan 99 %. Dan hanya cocok bagi anda pengusaha yang sungguh - sungguh siap action dan fokus mengikuti arahan dan strategi yang sudah dibuat.
Saya siap mendampingi anda agar omset penjualan dan profit anda meningkat pesat.!.

*Program ini di adakan di Malang dan pertemuan 1 bulan 2 x. Untuk membahas dan menyelesaikan masalah secara langsung. Tools monitoring harian, mingguan dan bulanan akan membantu anda dan saya dalam melihat progress peningkatan penjualan anda.

Saya hanya membuka untuk 4 orang pengusaha. Bagi alumni workshop saya yang berada di luar kota malang dan berminat ikut sebaiknya menginap 1 malam agar maksimal.

Info lebih lanjut hubungi saya.

Komentar

Postingan Populer