Sungguh hina diri ketika ditagih hutang

Semoga anda yang membaca blog ini mendapatkan manfaat ilmu pengetahuan dan motivasi untuk bangkit dari masa lalu akibat hutang riba , jika anda memiliki hutang yang bukan riba jangan lupa doakan mereka yang dengan baik hati membantu dan semoga anda bisa segera membalas kebaikan kepada yang memberikan hutang tanpa riba.

Kemarin ada 2 pengusaha yang konsultasi terkait bisnisnya dan hutang ribanya, dari bidang yang berbeda-beda, yang satu dibidang pertanahan dan satu lagi bidang perikanan, yang satu hutang 1 Milyar lebih dan satunya hutang 300 jutaan.

Semoga beliau tetap di jaga iman dan tawakal dalam menghadapi proses pembersihan atau ujian kenaikan iman dan taqwa.

Dalam komunikasi dengan dua pengusaha yang baru chat , saya menanyakan asal muasal hingga terlilit hutang bunga (riba) dan kebanyakan memang fakto emosional nafsu ingin memiliki lebih banyak atau ekspansi bisnisnya.

Saya menyarankan beliau untuk membaca buku yang saya tulis dalam format pdf, sebagai pondasi awal tentang motivasi,doa dan ikhtiar lahir dan batin untuk lunas hutang riba.
Memang seringkali otak pikiran stress dan kalut ketika di tagih, namun anda harus tetap tenang dan menghadapi dengan iman serta terus doa dan wirid disertai analisa perencanaan agar bisa mendapat jalan dari Allah.

Bagi anda yang ingin mendapatkan ebook 3i iman , ilmu , ikhtiar untuk bangkit dari keterpurukan harga e-book Rp 350.000 ada 400 halaman lebih disertai contoh dan kisah sukses .
Tetap semangat dan ingat bunuh diri atau melakukan tindakan yang melanggar hukum syariat dan negara hanya merugikan diri anda dunia dan akhirat.

Komentar

Postingan Populer