Melunasi hutang dan membenahi bisnis

Kemarin ada pengusaha yang bisnis bidang kecantikan yaitu menjual cream pemutih kecantikan yang menceritakan bisnisnya kini sudah jatuh dan menyisakan hutang ratusan juta, dan yang terjadi memang hanya penyesalan serta kebingungan bagaimana menyelesaikan hutang ratusan tersebut.
Bagi pengusaha yang memiliki niat kuat untuk membenahi bisnis maka tentu butuh perjuangan sungguh sungguh dan juga pengorbanan biaya.
Ibarat orang sakit parah dan berusaha dengan ikhtiar berobat dan jika ke dokter spesialis tentang biayanya beda, jika anda ingin ikut program bimbingan pendampingan melunasi hutang dan membenahi bisnis ,maka ada biaya dan butuh komitmen. Jika ada uang silahkan ikut bimbingan private, dan jika terkendala biaya maka bisa coba baca ebook saya dulu . 
Insya Alloh sudah bisa membantu membuka wawasan anda tentang kesalahan yang kerap dilakukan oleh pengusaha sehingga membuat bisnis terlilit hutang riba, juga yang mengakibatkan bisnis terancam bangkrut.

Memang penyesalan selalu terjadi dibelakang, namun ketika masih ada niatan untuk memperbaiki diri dan siap berkomitmen maka akan ada jalan untuk membuat bisnis anda yang awalnya terancam bangkrut dan banyak hutang yang sifatnya riba , bisa bangkit dengan iman kepada Tuhan , dengan ilmu yang dibutuhkan untuk sukses dan dengan ikhtiar langit dan bumi.

Apa tujuan anda berbisnis? pertanyaan ini sering saya lontarkan kepada pengusaha yang berkonsultasi kepada saya, dan sebagian besar menjawab karena ingin merubah nasib dari yang miskin kekurangan menjadi kaya, ada sebagian kecil yang mengatakan karena ingin mandiri dan tidak ingin menjadi karyawan , ada juga yang mengatakan sebab bisnis itu memiliki pintu rejeki yang lebih banyak dibandingkan kalau menjadi pegawai atau karyawan.

Namun ketika saya tanyakan lagi anda sudah tahu dan siap kalau menjaga agar bisnis anda tumbuh agar tidak mati dan bisa berkembang itu tidak semudah membuka bisnis?

Komentar

Postingan Populer