Dituduh pakai dukun

Barusan saja saya di wa, salah satu pengusaha dari kediri yang mengatakan bahwa stand beliau yang lebih kecil di banding sebelah, dituduh pakai dukun hehehe.
Ini bukan hal aneh ketika saya membantu bisnis yang awalnya sepi menjadi ramai, bahkan sangat ramai di tuduh menggunakan penglaris, paranormal.
Setiap pengusaha yang mengalami masalah bisnis dan keuangan ketika ikut program saya, maka wajib menjalankan riyadhoh sebagai ikhtiar langit.

Dan bagi pengusaha yang bukan memeluk agama islam juga melakukan riyadhoh,dzikir,doa namun dengan cara berbeda.
Begitu WA saya pasang di status ada yang tanya kok bisa di kasih apa?
Saya bilang beliau ikut program pendampingan private yang biayanya per bulan Rp 5 juta rupiah.

Bagi anda yang ingin ikut program pembenahan bisnis dan lunas hutang , silahkan WA atau telpon langsung saya di 085755333610

Komentar

Postingan Populer