Karyawan muda yang punya etos kerja dan akhlak

Dalam pembicaraan dengan pengusaha yang bergerak di bidang transportasi , yang mengeluhkan penurunan omset dan profit bisnis beliau, ada yang menarik ketika membahas SDM, jika anda mengikuti blog ini atau membeli ebook saya tentang instant cash, pasti tahu bahasan 5P yang biasa saya gunakan dalam menyehatkan bisnis yang sakit. Karena karyawan yang ikut beliau ini sudah cukup berumur sebar bisnis ini ada sudah generasi ke 2 , dimana ada karyawan yang sudah 50 tahun ikut bekerja dan yang menjadi masalah utama adalah karyawan ini terperangkap dengan pola pikir lama dan etos kerja yang kurang cocok di era sekarang dimana perubahan perilaku konsumen yang sangat cepat perubahan dan trend atau inovasi dari kompetitor yang juga sangat cepat.

Ketika anda memiliki bisnis dan mengalami penurunan bisnis , maka 5 P bisa anda gunakan untuk mengurai dan memperbaiki bisnis anda, 5 P yaitu, people, process, product, profit + PRAY.
Ingat seringkali pengusaha atau bisnis owner tidak mau tahu atau tidak tahu bahwa bisnis itu selalu berubah dan harus cepat beradaptasi terhadap perubahan , dan karyawan adalah ujung tombak perubahan yang membuat bisnis anda bisa maju atau malah mundur dan mati.

Komentar

Postingan Populer