Pengusaha properti dengan hutang 13 milyar lebih

Pengusaha properti dengan hutang 13 milyar lebih !
Selalu ada yang lebih besar dan memang itu yang sering saya alami, ketika mendapatkan curhatan pengusaha yang memiliki masalah bisnis dan hutang riba yang melilit. Seperti yang saya tuliskan di sini dan sebelumnya dimana beberapa minggu lalu ada pengusaha developer properti di malang yang menceritakan masalah bisnis properti dan hutang sekitar 9 milyar lebih, dan saya sampaikan ada yang lebih dari itu mas dan bisa selesai dengan menerapkan iman, ilmu dan ikhitar maksimal langit dan bumi atau lahir dan batin.

Ketika pengusaha developer properti ini curhat maka saya sampaikan bahwa untuk bisa mengikuti program pendampingan untuk perbaikan dan peningkatan bisnis dan keuangan itu ada syarat , syaratnya harus serius mengikuti aturan main atau rule dari program dan yang kedua adalah bersedia investasi untuk program coaching dan mentoring ini tidak gratis ada biaya yang harus di keluarkan , namun nilainya tidak seberapa contoh ada pengusaha dengan hutang 3 milyar lebih dan membayar saya 200 juta , Alhamdulillah lunas dan malah dapat untung lebih. 

Karena ibarat anda sakit dan ber ikhitar ke rumah sakit dan dokter spesialis tentu ada biaya nya.
Saat ini khusus untuk pengusaha developer properti saya dan tim ada program intensif yang membantu untuk mengatasi penjualan properti yang stagnan dan terlilit hutang , biaya bisa dibilang sangat murah kalau yang sudah merasakan manfaatnya namun bagi yang belum bisa membayar fee kami tawarkan sharing omzet penjualan , silahkan hubungi nomor wa saya untuk info lebih lanjut, saya lebih memfokuskan proyek properti yang sudah atau sedang stagnan dan sudah mencoba beragam cara namun belum mendapatkan hasil yang signifikan.
Insya Allah saya dan tim siap membantu proyek properti anda






Penulis Blog
Si Pembebas Hutang Riba
Coach Abah Anto

Komentar

Postingan Populer