Bisnis bukan masalah produk dan modal

Bisnis bukan masalah produk dan modal, ini benar benar saya rasakan dulu hingga sampai terlililit hutang milyaran dan Alhamdulillah sudah selesai dan kini saya menjalankan passion saya untuk membantu pemilik bisnis yang mengalami hal yang sama.

Bahwa bisnis bukan masalah produk dan modal, karena produk yang bagus atau kalau di kuliner saya menemukan di mana ada yang rasanya enak, harga terjangkau , lokasi strategis , akhirnya tutup kurang dari 5 tahun. Bahkan saya pernah bertemu pengusaha yang memiliki banyak bisnis kuliner dengan merek yang berbeda dan salah satu brand beliau sudah berumur 9 tahun akhirnya tutup, terkait ini saya beberapa kali tulis dan ulas bahwa 96 persen bisnis tutup dalam 10 tahun artinya tidak bisa melewati tahun ke 10.

Kalau dalam bisnis properti saya menjumpai dan pernah membantu pengusaha properti yang stagnan dan terlilit hutang besar , dimana properti tersebut secara lokasi sangat strategis namun stagnan dan pemilik developer properti itu juga sudah melakukan cara yang sama biasa di lakukan oleh pengusaha properti umumnya namun stagnan , sampai Alhamdulillah saya dan tim melakukan perubahan strategi dan Alhamdulillah luar biasa bisa membalikkan keadaan bisnis properti yang awalnya stagnan slow dan terlilit hutang besar bisa kembali sehat.

Masih banyak contoh contoh yang membuktikan bahwa produk dan modal bukan hal yang sangat menentukan dalam kesuksesan bisnis. Berapapun modal anda akan habis apalagi jika riba, dan sebagus apapun produk anda akan kesulitan penjualan ketika tidak memahami HOW atau tentang Bagimana menjalankan game atau permainan bisnis .








Penulis Blog
Si Pembebas Hutang Riba
Coach Abah Anto

Komentar

Postingan Populer