Take Over Bisnis Properti

Bisnis properti memang sangat menjanjikan dan ini yang menyebabkan banyak sekali workshop tentang menjadi menjadi developer properti baik dengan cara tanpa riba tanpa bank , maupun workshop properti dengan metode konvensional. Selain itu juga ada workshop tentang bagaimana menjual properi secara online, ini menunjukkan bahwa bisnis properti ini memang menjanjikan.

Namun bisnis properti juga sama dengan bisnis yang lainnya artinya bisa untung dan bisa rugi, kebetulan saya juga hobi ikut workshop diantara mengikuti workshop properti dan sampai saat saya tuliskan ini ada banyak yang peserta workshop developer properti yang juga belum berhasil memiliki proyek properti dan hanya sedikit yang sudah memiliki proyek properti.

Dan dari sedikit itu ada yang berhasil sold out menjual propertinya dan juga ada yang masih belum sold out dalam tempo yang cukup lama, artinya dalam bisnis properti itu juga perlu strategi mulai marketing, branding , selling hingga menejemen operasional  dan juga menejemen resiko berlapis.

Saya beberapa kali membantu pemilik properti yang mengalami kondisi dimana propertinya stagnan dan terlili hutang riba milyaran , Alhamdulillah hasilnya dalam tempo kurang dari 2 tahun , hutang yang jumlahnya lebih dari 7 milyar lunas dan bahkan surplus keuangan.

Kini saya memulai memfokuskan untuk membantu pengusaha developer properti yang mengalami kondisi stagnan, macet dan terutama terlilit hutang , saya mulai membuka program take over bisnis properti dengan metode kerjasama sharing profit , saya dan tim yang akan membantu memperbaiki kondisi bisnis properti dan anda sehingga bisa lancar kembali dan sold out dalam tempo singkat . saya menerapkan prinsip Iman, ilmu (bisnis skills ) dan ikhtiar maksimal (lahir dan batin) hubungi saya di nomer WA diatas






Penulis Blog
Si Pembebas Hutang Riba
Coach Abah Anto

Komentar

Postingan Populer