Meningkatkan omset usaha kuliner menjadi 10 x lipat

Alhamdulillah semalam saya dengan 2 klien yang memiliki bisnis kuliner di kota malang mengadakan sesi rutin untuk evaluasi pencapaian dan perbaikan selama bulan juni dan terlihat dari data data angka mengalami peningkatan yang sangat baik.
Dalam kesempatan sesi coaching, mentoring dan konsultasi tersebut , kami membahas prototype bisnis kuliner yang dimilik oleh salah satu kawan beliau yang dimana omset bisnis kuliner nya per tahun mencapai perhari 15 juta artinya dalam 12 bulan mencapai Rp 5 milyar lebih, sebuah angka yang bagus untuk bisnis kuliner.

Saya membedah strategi perencanaan untuk membuat bisnis kuliner beliau tumbuh sehat dan kuat buka asal banyak cabang atau asal besar , namun pondasi atau akarnya tidak kuat yang berdampak pada keberlangsungan bisnis itu sendiri.

Bahwa untuk meningkatkan omset usaha kuliner menjadi 10 x lipat dibutuhkan perencanaan yang matang , ekseksusi yang bagus dan sistem kontrol yang bagus, saya berikan contoh contoh dimana sebuah bisnis yang pernah saya bantu bisa meningkat drastis bahkan mampu melunasi hutang yang sangat besar pada saat itu mencapai 5 milyar lebih dalam hitungan kurang dari 3 tahun.

Fokus kepada bibit terbaik yang anda miliki serta kenali top klien anda adalah bagian dari inti strategi tentang bagaimana memperbaiki kondisi bisnis dengan dramatis dan sistematis yang tentunya ini dibutuh kerja keras kerja cerdas ikhlas dan tuntas!.
Ketika anda sudah memiliki bibit yang super dan punya ilmu cara menanam bibit hingga menjadi panen maka anda hanya perlu sabar dalam proses menanti masa panen






Penulis Blog
Si Pembebas Hutang Riba
Coach Abah Anto

Komentar

Postingan Populer