Marketing untuk menjual lahan kavling

Kemarin saya bertemu dengan pengusaha muda yang memilik bisnis kavlingan dan juga kontraktor rumah hunian, beliau berdiskusi dengan saya terkait bisnis kavlingan dan juga kontraktor rumah.
Beliau curhat tentang bisnis penjualan lahan kavling yang ada di beberapa tempat dan ingin ber konsultasi terkait cara marketing untuk menjual lahan kavling .

Hal ini mengingakan saya juga pernah di datangi pengusaha yang memiliki bisnis lahan kavling dan ada yang sejak 2 tahun belum habis dan sudah buka lagi dan mengalami stagnan sedangkan beliau membeli lahan kavlingan dengan cara dicicil dan sudah masuk tempo pembayaran kepada pemilik lahan tersebut.

Ini sering saya temukan dan saya menyampaikan program pendampingan bisnis properti dengan beliau terkait skema dan fee yang sering saya gunakan.

Ini menjadi pembelajaran bahwa dalam bisnis kavlingan dan properti juga ada resiko dan cara untuk mempercepat penjualan kavlingan atau properti dengan melakukan apa yang saya sebut RE THINKING atau memikirkan ulang strategi atau plan dan dengan data serta detail action plan, dan itu sudah terbukti berhasil.





Penulis Blog
Si Pembebas Hutang Riba
Coach Abah Anto

Komentar

Postingan Populer