Kuliner yang pernah banyak cabang di indonesia

Hari jum'at ini saya sharing chat dengan salah satu pengusaha yang memiliki teman pengusaha kuliner yang sangat fenomenal strategi marketing nya , bahkan pernah punya banyak cabang di banyak kota atau daerah di Indonesia , lalu akhirnya banyak yang tutup , termasuk salah satunya di kota malang juga tutup dalam tempo yang singkat.

 Ketika anda selaku pemilik bisnis mampu membereskan permasalah bisnis anda , maka lakukan dengan cepat dan jangan menunda menunda karena akan membuat api semakin besar dan membakar habis bisnis anda.

Namun ketika anda sebagai pemiliki bisnis merasa tidak mampu membereskan masalah masalah bisnis dan merasa butuh bantuan orang yang memang punya ke ahlian di pembenahan bisnis , maka anda harus meng investasikan biaya .
Silahkan hubungi saya jika membutuhkan bantuan pembenahan masalah bisnis agar meningkat dan menguntungkan serta bisa berjalan tanpa harus ada kehadiaran owner dengan menerapkan sistem dan menejemen yang praktis serta strategi bisnis dan marketing yang sudah teruji banyak membantu pengusaha yang hampir bangkrut.

Biaya mulai Rp 5 juta perbulan sampai 25 juta perbulan , tergantung besar kecil bisnis dan model bisnis serta masalah bisnis anda. Hubungi saya di nomer WA 0857-55-333610

Komentar

Postingan Populer