Konsultan Bisnis Cafe & Resto Stagnan Malang

Konsultan Bisnis Cafe & Resto Stagnan Malang

Baru buka bisnis cafe resto di malang 6 bulan tutup, padahal lokasi sudah strategis , parkiran luas, menu kekinian, interior cafe & resto nya juga instagram banget alias kalau di buat photo photo selfie atau wefie sangat oke banget ciyusss!.
Dan dari promo yang lakukan oleh cafe & resto baru ini juga banyak , bahkan pada saat opening cafe dan resto tersebut mengundang artis yang sangat terkenal penyanyi duet pop yang sangat banyak pengemarnya, waktu itu untuk tiket artis ini hanya bayar Rp 50 ribu, sangat murah!, mungkin bisa saja pemilik bisnis cafe & resto di malang ini melakukan subsidi untuk bayar artis terkenal atau mungkin malah artis tersebut punya saham di bisnis cafe dan resto di malang ini.

Ketika orang mengatakan memiliki bisnis cafe resto itu mudah , memang mudah! karena yang pentin punya modal , meskipun tidak bisa masak tinggal cari rekrut koki yang handal untuk memasak aneka makanan dan minuman, namun menjadi masalah ketika bisnis cafe resto menjadi stagnan atau bahkkan semakin menurun maka disinlah perlu konsultan bisnis cafe & resto yang stagnan malang.

Memang mudah buka bisnis kuliner punya duit langsung buka !
Memang bagi yang belum merasakan neraka kuliner di malang , pasti mengebu heheh.
Namun begitu di coba buka , promo heboh dan mulai terasa ketika masuk bulan ke 3 sampai bulan ke 6.

Sudah banyak bisnis kuliner cafe & resto di malang yang tutup cepat di malang, bahkan kalo anda lihat sendiri bagaimana salah satu resto di dekat supermarket besar dan pinggir jalan besar, yang waktu promo heboh menu aneka ayam dan bebek bisa tutup dalam tempo hanya 3 bulan!.
biaya konsultan bisnis cafe & resto stagnan malang mulai Rp 5 juta sampai 25 juta , bagi yang sudah kemana mana dan bisnis cafe restonya stagnan terancam tutup silahkan WA saya 085755333610

Komentar

Postingan Populer