Konsultan bisnis malang tanpa riba



Semenjak memutuskan untuk hijrah dan menjadi Konsultan bisnis malang tanpa riba , untuk membantu pengusaha atau para pemilik bisnis di malang maupun di luar kota malang yang mengalami kondisi dimana bisnis mulai stagnan dan keuangan semakin sulit dan hutang riba menjadi banyak sehingga membua hidup serasa sempit terhimpit, maka hal pertama yang sering saya prioritaskan adalah membenahi faktor internal di mulai dari dalam diri pengusaha atau pemilik bisnis itu sendiri, sebelum saya beralik ke faktor eksternal dalam hal ini persaingan atau kompetisi bisnis .


Dan saya katakan tidak mudah ketika menjadi Konsultan bisnis malang tanpa riba, dimana selama ini banyak saya temui  yang mendewakan hutang dan mudah sekali berhutang, mulai dari hutang yang tanpa riba maupun hutang riba, terkait hutang riba ini sudah mutlak jelas sekali di larang oleh syariat agama islam.


Ada yang mengeluh dulu bisnis kok mudah sekarang kok sulit sekali.


Ada banyak cerita atau kisah ketika mendampingi pemilik bisnis yang mengalami masalah bisnis yang menurun dan disisi lain beban operasional dan kewajiba bayar utang yang tidak bisa di tinggalkan.


Pernah saya mengajukan pilih mana memiliki bisnis yang menguntungkan dan bisa berjalan secara otomatis tanpa kehadiran pemilik bisnis dan tidak memiliki utang, atau memiliki bisnis yang selalu makan hati atau stress dan hutangnya menumpuk serta selalu seperti orang kesetanan ketika waktunya bayar operasional dan hutang? Jawabanya semua nya sepakat , ya enak punya bisnis yang menguntungkan , bisa berjalan tanpa harus kehadiran pemilik bisnis serta tidak punya hutang dong!., saya katakan berarti anda semua berarti cerdas dan sehat hehe, karena memang punya bisnis bukan untuk cari penyakit dan numpuk hutang! Kecuali ada orang yang punya prinsip pingin punya bisnis yang bikin hidup stress dan tidak usah untung.


Ada beragam jenis bisnis dan model bisnis yang pernah saya temui dan tangani tatkala ber profesi sebagai Konsultan bisnis malang tanpa riba, namun punya masalah yang sama , yaitu masalah bisnis yang mengalami kondisi penurunan keuangan, masalah bisnis yang menyita pikiran dan waktu si owner atau pemilik bisnis dan masalah bisnis yang terlilit hutang riba.


Untuk bisa keluar dari beragam masalah bisnis itu butuh proses, saya ibaratkan orang yang sedang sakit , tergantung sakit nya apakah ringat atau berat dan berada di stadium berapa ? karena menentukan jenis terapi dan lama terapi.


Selalu ada yang masalah bisnisnya beragam serta besaran jumlah hutang.


Ada yang datang ke saya mengeluh hutangnya 500 juta dan stress sampai mau bunuh diri, ada lagi yang mengeluh masalah bisnis dan hutangnya 3 milyar namun masih bisa gurau dan ngopi bareng hehehe, dan kebanyakan sesuai pengalaman , ternyata bukan besar kecilnya masalah dan jumlah hutang tapi mindset dan sikap keterbukaan serta kemampuan mengikuti arahan yang saya berikan selaku Konsultan bisnis malang tanpa riba yang membuat segera selesai masalah dan lunas hutangnya , jadi gak usah lebay , jika anda baca artikel artikel saya di blog ini tentang kisah melunasi hutang 1 milyar dalam hitungan bulan atau melunasi hutang diatas 7 milyar dengan cepat dengan prinsip IMAN, ILMU , IKHITAR  DAN TAWAKAL maka bisa membuat hati anda lebih lapang dan optimis, salah sendiri kok mau jadi pengusaha hehee (gurau ya ),


untuk informasi konsultasi silahkan telp/WA 085755333610 biaya program mulai Rp 5 juta perbulan sampai 25 juta perbulan tergantung dari besaran jenis bisnis atau perusahaan dan masalah anda.

Komentar

Postingan Populer