Bagaimana jualan properti tanpa riba & cash cepat sould out

Bagaimana jualan properti tanpa riba & cash cepat sould out
Judulnya agak panjang ya, karena malam ini memang ada pertanyaan dari salah satu alumni workshop saya sekitar tahun 2015, dimana tahun itu saya masih mengadakan workshop tentang cara melunasi hutang berapapun dengan strategi marketing & selling. Setelah itu saya tidak membuka workshop lagi.

Malam malam saya di WA oleh beliau tentang Bagaimana jualan properti tanpa riba cash cepat sould out , padahal nilai rumah nyata diatas 1 milyar lebih. Pertanyaan ini muncul karena beliau melihat salah satu klien perumahanan tanpa riba di kota malang yang sold out dan sistem pembayaran hanya 6 bulan sampai 12 bulan, dan beliau tahu saya adalah konsultan stategi bisnis dan marketing perumahan tanpa riba di kota malang tersebut.

Dimana dulu ownernya menemui saya saat terlilit hutang riba yang cukup besar karena diatas 5 milyar dan proyek properti beliau macet, dan saat saya berikan konsep menjual perumahan tanpa riba di kota malang dengan sistem cash , membuat beliau dan tim menejemen ragu, karena dulu jualan pakai metode KPR saja sulit dan bahkan sampai berlumut dan photo photo area dan laporan menejemen masih saya simpan.

Alhamdulillah setelah saya berikan penjelasan dan saya sampaikan ke beliau jika ingin hutang lunas cepat maka jualan propertinya harus cash tidak usah pakai proses KPR yang kadang sudah berbulan bulan ternyata user tidak disetujui, kan lebih enak dapat uang cash cepat dibanding harus nunggu lama.

Dan setelah saya merumuskan strategi marketing untuk perumahan beliau dengan merubah konsep dan membuat tema, slogan serta memberikan sentuhan magic (dalam artian pembeda yang kuat dan sulit ditiru saat itu) maka, alhamdulillah perumahan tanpa riba tersebut cepat sold out dengan penjualan cash cepat. Dan beliau sekarang sudah ekspansi membuka banyak perumahan tanpa riba di malang. Dan saya sangat bersyukur dan senang ketika strategi bisnis dan strategi marketing yang saya rancang berhasil membantu pengusaha atau pemilik bisnis keluar dari situasi keuangan yang sulit dan lunas hutang riba.

Jika anda pemilik properti yang kebetulan membaca artikel ini dan merasa sulit menjual perumahan tanpa riba dengan cepat dan cash , apalagi kalau harga jualnya diatas 1 milyar, silahkan hubungi saya terkait biaya konsultan strategi bisnis dan strategi marketing untuk membantu menjual perumahan atau properti anda dengan cepat. 

Insya Allah sudah terbukti, dan saya sampaikan fee saya mulai Rp 5 juta sampai 25 juta perbulan tergantung besar kecil bisnis dan masalahnya. Hubungi saya di nomer WA yang tercantum untuk  menjelaskan Bagaimana jualan properti tanpa riba cash cepat sould out.

Komentar

Postingan Populer