Pengalaman pengamal sholawat

Pengalaman mengamalkan sholawat.

Alhamdulillah saya senang sekali sharing tentang pengalaman merutinkan membaca sholawat dan ini juga saya berlakukan bagi klien klien yang bisa di bilang memiliki masalah masalah yang berat dalam bisnis dan keluarga maka selain ikhtiar dengan strategi yang cerdas juga harus mau mengamalkan bacaan sholawat, karena banyak sekali fadhilah keutamaan dari membaca sholawat. 

Ada klien yang sedang dalam program pembenahan bisnis yang suaminya dulu sering mengatakan buat apa sholat jengkang jengkin dan baca dzikir karena gak ngaruh gak ada hasilnya dalam bisnis.

Lalu karena mengalamai masalah bisnis dan hutang jumlah yang sekian Milyar maka ketika ikut pembenahan bisnis , saya minta untuk mencoba membuktikan dari membaca sholawat ke Rasulullah SAW.

Dan saya sampaikan mau percaya tidak percaya coba jalankan dulu , rutin membaca sholawat , Alhamdulillah ada cerita menarik melalui istri beliau yang ikut bersama sama membaca rutin bacaan sholawat , beliau mengatakan bahwa dulu waktu punya bisnis di bidang Ayam & Telor, mereka pernah punya mesin yang besar dan dibuat secara custom, dan ketika tutup maka mesin itu ditawarkan baik secara online maupun secara offline ke teman/relasi namun sejak 2014 sampai 2017 belum laku laku. Alhamdulillah ketika mulai membaca sholawat muncul pembuktian dari keberkahan membaca sholawat, tidak sampai 1 minggu ada orang yang membeli mesin mixer pakan tersebut padahal itu mesin sejak 2014 sudah di tawarkan tidak laku laku.

Dan ada lagi bisnis yang mulai di bangun dari awal dengan program pendampingan ini mengalami peningkatan dari yang awalnya pesimis tidak laku karena banyak bisnis sejenis yang tutup padahal dengan konsep yang lebih baik, namun bisnis beliau meningkat.

Alhamdulillah itu menambah keimanan dan keyakinan beliau, maka kini beliau menikmati beribadah kepada Alloh dan sangat mencintai bacaan sholawat,  Jika anda merasa doa doa tidak mustajab perbanyakalah istighfar dan sholawat, semoga bermanfaat dan mulailah perbanyak banyak sholawat hari ini juga.

Komentar

Postingan Populer