Garansi bisa meningkatkan penjualan produk

Menulis GARANSI adalah strategi untuk membuat prospek membeli produk / jasa dari anda, coba lah anda amati TOP BRAND local maupun yang berasal dari mancanegara kerapkali menggunakan GARANSI sebagai strategi membuat orang akhirnya membeli. Garansi ini sangat powerful atau KUAT untuk membuat orang yang awalnya ragu ragu menjadi percaya dan take action atau bertindak untuk membeli dari anda. KENAPA GARANSI itu sangat EFEKTIF atau kuat untuk meningkatkan PENJUALAN? Karena setiap orang tidak mau salah mengambil keputusan dan kehilangan uang. Semisal anda mengunjungi toko FURNITURE yang menjual kasur atau springbed ada beberapa merek yang ditawarkan oleh pemilik TOKO namun dari beberapa merek SPRINGBED tadi katakana merek KING yang menuliskan di IKLAN PENAWARAN kalimat “GARANSI PER/PEGAS dan KENYAMANAN 15 tahun. GANTI BARU …!!

Dan kalau anda mencoba pergi mencari Springbed maka pasti akan ada merek yang menawarkan GARANSI dan itu merek yang juga di rekomendasikan oleh pemilik toko, cobalah..!! GARANSI ini bisa bervariasi tergantung kebutuhan dan jenis produk anda, ada yang memberikan GARANSI Uang kembali, Garansi Rusak GANTI BARU, Garansi harga lebih murah , anda bisa kreatif dalam memberikan GARANSI. Namun perlu diingat jangan sampai anda tidak menepati janji ketika anda memberikan Garansi maka pastikan itu memang anda lakukan, jangan sampai anda di cap oleh pelanggan anda tidak komitmen dan hanya OMDONG atau JANJI PALSU.

Dalam membuat strategi GARANSI akan berhasil maka anda harus melakukan riset atau survey pasar , anda bisa memulai dari produk pesaing , anda amati dengan seksama produk pesaing apakah mereka memberikan GARANSI atau tidak, dan jika pesaing anda telah memberikan GARANSI maka anda harus memberikan GARANSI yang lebih baik. Apa yang dimaksud memberikan GARANSI lebih BAIK ? .. Contoh misal anda berjualan alat pompa air dan pesaing anda memberikan Garansi 1 tahun. Maka anda lakukan analisa dan diskusikan dengan tim anda mengenai fitur dan keunggulan produk anda, misalkan saja ternyata setelah anda menganalisa dan dari hasil uji atau test, anda menemukan bahwa pompa anda lebih kuat, dan sanggup memompa air lebih cepat 10 menit, lebih hemat listrik, lebih ringan dan lain lain. Maka keunggulan yang tidak ada di competitor bisa anda jadikan GARANSI , semisal GARANSI lebih kuat dan lain lain,

Cobalah anda berpikir Kreatif. Strategi meningkatkan penjualan dengan GARANSI ini sekali lagi sangat efektif, saya sendiri menggunakan di klien klien yang mengalami masalah konversi penjualan, dan Alhamdulillah ! hasilnya menakjubkan ! Alasan utama bahwa setiap orang ingin membeli produk yang sesuai dengan ekspetasi mereka serta tidak mau tertipu atau salah mengambil keputusan menjadikan STRATEGI MENINGKATKAN PENJUALAN DENGAN GARANSI ini menjadi EFEKTIF ! silahkan anda coba.

Catatan PENTING
Buatlah analisa atau evaluasi untuk memastikan bahwa apa yang anda GARANSI kan benar benar bisa anda penuhi, Jangan memberikan GARANSI yang tidak bisa anda penuhi, selamat mencoba.


Komentar

Postingan Populer