Alhamdulillah web senilai ratusan juta aktif lagi

Jangan kaget kalau baca judul Alhamdulillah web senilai ratusan juta aktif lagi 😉😎. Iya memang saya dulu ketika bangkrut dan mencoba bangkit dengan modal dengkul serius modal dengkul dan beberapa puluh ribu uang gak sampai seratus ribu tahun 2011 membuka usaha bermacam macam mulai kuliner katering modal brosur hvs yang di photo copy keliling menawarkan ke kantor kantor sekitar rumah karena waktu itu tidak punya motor. Jadi harus jalan kaki untuk mengirim orderan kalau pakai angkot sayang uangnya karena untungnya buat di putar dan mencoba menabung untuk bikin web.

Pernah juga buka usaha distributor kripik dan akhirnya saya membuka jasa sebar brosur di malang dan advertising dan promosi di malang kota.

Alhamdulillah dengan modal yang tidak sampai 300 ribu rupiah, saya memulai gerilya mencari klien klien yang menjadi target market.
Alhamdulillah selama ber bulan bulan saya menghasipkan ratusan juta. Kok bisa, ya bisa selama anda yakin dan fokus mencari caranya.

Sebenarnya bukan hal baru ketika ada pengusaha yang sukses menggunakan online marketing.
Tahun 2008 lupa tepatnya saya ikut training internet marketing dari tdw  namanya waktu itu Global internet summit yang diadakan di hotel aryaduta, saya masih ingat diantaranya ada pak suwandi chow yang sukses di online juga ,ada pak rony dll.

Ketika anda bangkrut maka hal yang paling penting adalah mengelola hati dan pikiran serta action.
Ketika anda banyak bertanya dengan pendekatan yang salah semisal

1. Mengapa saya terlahir miskin
2. Mengapa saya selalu gagal
3. Mengapa saya menikah dengan orang miskin
Mengapa mengapa , maka pola pertanyaan ini akan membuat anda stress dan putus asa.
Maka ubahlah cara bertanya Apa yang harus saya lakukan untuk mengubah keadaan saya menjadi lebih baik dan saya siap komitmen untuk memperjuangkan.

Oh iya web yang tahun 2012 saya buat adalah www.malangbagus.com dengan modal minim yang akhirnya bisa sebagai sarana melunasi hutang riba dan menghasilkan uang.

Komentar

Postingan Populer