Ngobrol dengan CEO properti yang sedang stagnan

Kisah ini saat tadi sore bertemu dengan salah satu CEO yang menjadi klien saya.
Brainstorming dengan CEO perusahaan developer properti yang sedang mengalami kondisi masalah kekurangan uang cash untuk operasional dan masuk kondisi lampu merah secara keuangan.
Beliau menceritakan masalah tentang kondisi perusahaan yang dipimpinnya. Saya menyimak dengan seksama apa yang disampaikan oleh CEO yang menjadi klien saya ini.

Bagaimana coach kondisi perusahaan sedang tidak bisa jalan karena masalah keuangan, apa yang harus dilakukan tanya CEO.
Setelah menyimak dengan seksama maka arah pembicaraan saya arahkan untuk strategi menghasilkan uang masuk, dengan menganalisa proyeksi keuangan saya melihat ada peluang untuk mendapatkan antara 200 juta hingga 300 juta dalam waktu 3 hingga 5 hari kedepan,sehingga ini bisa menjadi bekal untuk melakukan strategi berikutnya.

Komentar

Postingan Populer