Cara menggunakan instagram marketing untuk petshop

Cara menggunakan instagram marketing.
Instagram Marketing untuk usaha pets Shop, ada salah satu klien yang memiliki usaha pets Shop yang men fokus kan untuk para pecinta kucing.
Saat mulai merancang program - program marketing untuk meningkatkan penjualan dan juga memperkuat brand. Maka ada bahasan bagaimana menggunakan kekuatan sosial media instagram yang saat ini memang sedang menjadi primadona atau trend, dibandingkan twitter dan facebook.

Kali ini saya menggunakan strategi low cost untuk mendatangkan leads atau calon prospek dengan menggunakan instagram yang beda dari yang biasanya.
Kalau menggunakan paid promote atau iklan berbayar untuk mendapatkan Followers adalah hal yang biasa dilakukan oleh banyak para pemilik usaha.
Namun disini saya ingin sharing bahwa dalam hal menggunakan media untuk mempromosikan produk atau jasa anda yang diperlukan adalah kreativitas untuk membuat promosi di respon oleh target market anda.

Contoh yang pernah kami lakukan dengan modal Rp 200 ribu dengan gol menambah Followers untuk instagram maka di buatlah desain dan promo yang menarik dan langsung di arahkan ke instagram lalu brosur dibagikan.
Alhamdulillah puji syukur, respon nya sangat baik dan sesuai dengan prediksi, modal Rp 200 ribu yang digunakan untuk mencetak brosur balik modal berlipat lipat karena menghasilkan lebih dari Rp 1 juta. Dan ini bisa disebut Marketing Gratis

Komentar

Postingan Populer