Miliki niat yang kuat untuk lunas hutang

Pagi ini saya share di grup private. 
Alhamdulillah. 
Saya senang sekali saat bbrp yang langsung kontak ketika ada kondisi yang mengakibatkan harus minus dan potensi tidak gajian. " gimana coach strategi apa yang harus di lakukan " begitu pertanyaan yang di sampaikan. Saya jawab tenang perbanyak istighfar dan baca shalawat nabi. Ambil wudhu nanti tulis lagi kejadian nya. 

Alhamdulillah, saya sangat percaya bahwa Allah melihat ikhtiar yang kita lakukan, maka Bismillah setelah memetakan masalah akhirnya selalu ada jalan keluar, dan saya pesan tolong jangan di ulang lagi ya. 😊😁

Ada lagi masalah atau saya sebut tantangan naik level.

" gimana coach, dalam 6 bulan kita bisa dapat uang 5 Milyar ".

Seru ini game nya 😊.
Setelah saya ajak tawakal dan ikhtiar dgn totalitas! 
Maka di buat strategi yang harus di lakukan dan di kontrol harian dan mingguan serta bulanan. 

Nanti kita lihat proses dalam 2 bulan apakah sudah move on atau belum. 

*catatan : bukan seberapa besar hutang anda, tapi cara pandang serta sikap anda yang akan menentukan seberapa cepat lunas. Baca dan pahami makna doa lunas hutang yang di ajarkan Rasulullah. 
Meminta perlindungan dan pertolongan Allah 
Dari tekanan orang, dari sifat pengecut,sifat malas, sifat bakhil. 

Saya siap memberikan support namun jika anda tidak komitmen maka itu diluar kemampuan saya. 
Silakan japri jika memang tidak sanggup action dan komitmen. 

Allohu Akbar!

Komentar

Postingan Populer