Dampak & pengaruh Iklan untuk meningkatkan penjualan


Dampak dan pengaruh iklan untuk meningkatkan penjualan. Menarik saat diskusi dengan salah satu klien yang dulu sebelum menjadi pengusaha pernah bekerja di agency periklanan multinasional.
Menangani brand atau merek merek nasional dan internasional.
Sambil santai kita membahas apa sih dampak atau pengaruh iklan terhadap peningkatan penjualan, bagaimana iklan bisa mempengaruhi keputusan konsumen dalam membeli, bagaimana iklan bekerja mempengaruhi secara sadar maupun bawah sadar konsumen. Dan berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk menancapkan "pengaruh" kedalam pikiran konsumen, serta bagaimana mengukur efektivitas iklan dikatakan berhasil atau tidak berhasil.

Dan contoh contoh merek yang awalnya tidak diterima oleh pasar menjadi di terima karena pengaruh iklan.
Pemahaman ini penting untuk di sampaikan kepada para pengusaha UKM atau siapa saja yang ingin produknya bisa semakin dikenal luas dan juga meningkat penjualannya.

Komentar

Postingan Populer