konsultasi peningkatan Keuangan Bisnis

Sabtu 29 Mei Kota Malang.
Ketika pengusaha menghubungi saya terkait Tagline AbahAnto.com Spesialis Peningkatan Bisnis Tanpa Riba maka ada saja yang mengetahui saya dari blog dan web utama.
kebanyakan sahabat2 pengusaha tersebut mengeluh terkait kondisi bisnis dan keuangan yang sulit sedangkan hutang menjadikan masalah lebih seru kalo bahasa saya Dan saat di telpon membahas apa saja yang akan saya dan tim lakukan terkait 
konsultasi peningkatan Keuangan Bisnis.
Ada yang baru saja bisnis baru dari yang model bisnis lama .
Ada yang sudah mencoba mengikuti semua kompetitor yang di lakukan pokoknya ATM atau Amati Tiru Modifikasi tapi masih gagal.
Ada yang seru menjanjikan ke investor tapi setelah dilihat ternyata lintah darat riba 

Dan banyak sekali pembicaraan seputar bagaimana menangani bisnis dan kondisi minus keuangan y ini saya biasanya lakukan analisis mendalam dengan helikopter view dan metode unik yaitu menyelam ke dalam batin bawah sadar , sebab ini jarang di kupas tuntas , ada yang menarik yaitu SDM sudah professional, menejemen sudah rapi tapi kok merugi terus dan bersaing harga , padahal sudah melakukan Branding Marketing Selling tapi masih minus, nah ini dibahas di private Mentoring selama minimal 6 bulan hingga 12 bulan.
Hubungi 08133073619q

Komentar

Postingan Populer