Meningkatkan penjualan properti di Malang

Cara meningkatkan penjualan properti baru atau strategi dan taktik menjual perumahan baru.

Alhamdulillah, senang sekali saya melihat progess pertumbuhan salah satu klien yang bisnisnya adalah sebagai developer perumahan di Malang Raya yang saat ini sedang saya tangani terus meningkat.

Sebelumnya beliau mengalami dalam penjualan properti atau perumahan yang dibangun di pusat kota Malang, Problem nya cukup komplek selain unit perumahan yang hanya terjual sangat sedikit, padahal sudah 6 bulan dan telah mengupayakan beragam cara strategi pemasaran perumahan atau marketing.

Disebut kompleks masalahnya karena belum ada unit rumah contoh yang terbangun ditambah lagi lokasi yang masih berupa tanah dan belum terbangun fasum, bahkan jalan belum di paving, karena mengalami masalah di keuangan sehingga saat misal hujan maka jalan menjadi becek berlumpur dan kalau mobil masuk bisa ambles.

Saya mendengar marketing yang sebelumnya sudah menyerah karena bingung dan mengalami kesulitan dalam menjual perumahan yang terletak di kota malang tersebut.

Singkat cerita sampai akhirnya saya di kenalkan oleh beliau dari klien saya yang menyarankan untuk konsultasi kepada saya.

Alhamdulillah dengan menganalisa secara detil, lalu membuat strategi dan action plan maka kini terjadi pergerakan penjualan yang fantastis!
Kurang dari 3 bulan 30% unit telah terjual.
Banyak strategi yang saya rancang secara berlapis dan dengan biaya yang hemat atau terukur berbanding dengan penjualan.

Perumahan yang saya maksud diatas adalah perumahan dengan tagline " hunian islami pertama di kota malang ". Dan bagi anda para pengusaha properti atau developer perumahan yang mengalami kendala penjualan yang lesu dan terkena masalah keuangan akibat riba, sebaiknya anda segera mengubah strategi dan taktik marketing anda, dan terutama sekali penting untuk bertekad keluar dari riba. Semoga bermanfaat Coach Santoso Konsultan strategi pembenahan dan peningkatan bisnis WA 0857-55-333-610

Komentar

Postingan Populer