Pingin lunas hutang dalam sehari

Ketika mereka yang terlilit hutang, di tagih debt collector, rentenir, di telpon, di sms, di teror maka muncul rasa panik galau bingung dan mencari cara dan solusi ingin bisa melunasi hutang dalam 1 hari. Saya merinding di ceritakan oleh seorang pengusaha wanita yang sampai cari solusi lunas hutang ke orang pintar sebutan untuk paranormal di kasih syarat macam macam bahkan ada yang harus bersetubuh ,naudzubillahi min dzalik .
Rupanya setelah mendengar pengakuan pengusaha wanita tersebut saya jalan ke salah satu indomaret dan tidak jauh dari sana ada agency koran dan majalah lalu saya menemukan tabloid dan majalah yang bertema seputar mistik dan klenik membahas ilmu kaya dgn diantara ada ritual bersetubuh, kawin dengan jin dan hal sejenisnya.

Bagi anda yang sedang kesulitan hutang dan bingung maka kembalilah ke Allah dan Rasulullah Muhammad SAW.
Seperti saya tulis di blog ini ada ratusan artikel, tobat nasuha, pahami perdata datangi pengacara atau bantuan hukum jika anda di teror debt collector , jalankan riyadhoh , hadapi dengan iman karena memang itu salah anda dulu waktu berhutang tidak berpikir panjang. Doa terus dan imani ,yakini pasti akan selesai dengan baik. Jangan berharap doa langsung terkabul lihat dulu 10 dosa besar dan ibadah kita.

Semua makhluk itu ciptaan Allah dan tunduk dalam gengaman dan kekuasaan Nya. Allah maha kuasa mematikan semua penguasa dan raja dan setelah hancur lebur bisa dihidupkan kembali oleh Allah.
Jalankan bisnis dengan hati yang takut kepada Allah dan kelola dengan baik, pelajari bagaimana perusahaan ada yang bisa bangkit dari keterpurukan dan bisa bertahan hingga 100 tahun lebih.
Iman, ilmu dan action.

Komentar

Postingan Populer