Pengusaha mebel sukses jualan pentol

Alhamdulillah saya sangat senang dan terharu setiap kali mendapatkan kabar berita alumni dan klien yang bisa berhasil melunasi riba dan juga keluar dari lilitan hutang dengan cara benar.
Diantaranya yang kemarin adalah pak ari yang dulu punya bisnis furnitur dan mebel, yang memberikan kabar via whats ap dan telpon bahwa sudah selesai lunas riba. Banyak sekali yang terlilit hutang dengan riba dan berusaha mencari cara cara instan bahkan ke syirik, uang habis karena membayar mahar bermacam macam.
Saya pun pernah mengalami hal tersebut Alhamdulillah bisa keluar.

Bahwa melunasi hutang itu ada cara atau ilmunya. Hal ini pernah saya tulis panjang lebar dengan kembali kepada Alloh dan Rasulullah, serta melakukan ikhtiar dengan benar.
Jadi pahami sunnahtullah agar tidak tertipu paranormal, jika ingin menjadi pemain bola hebat semisal messi , ronaldo atau pemain top indonesia selain berdoa juga harus ada yang melatih, sama juga agar menang kejuaraan tinju profesional ya ada doa dan juga ilmu dan strategi bertinju. Jangan salah langkah, tidak ada yang instant mie instan juga harus di rebus masak dulu.
Ilmu melunasi hutang dan meningkatkan bisnis itu juga sama, saya bukan paranormal jadi mohon maaf kalau tidak bisa memberikan jimat jimat kaya.
Namun saya pernah merasakan bangkrut dan terlilit hutang. Lalu saya ajarkan di kelas workshop bisnis dan Alhamdulillah banyak yang bisnis meningkat dan hutang lunas dengan cara benar.
Doa , ilmu, action dan tawakal adalah kuncinya serta akan lebih mudah jika anda di bimbing oleh yang sudah pernah.

Komentar

Postingan Populer