Pentingnya disiplin

Assalamu alaikum ,saya ulang lagi di grup ini tanpa bosan dan sebaiknya di tempel di ruangan CEO
Untuk CEO wajib menjalankan Direction tentang kebiasaan membuat catatan/note atas setiap strategi dan action, misal jika hasil evaluasi / analisa strategi harus mencoba menggunakan brosur khusus atau event atau iklan. Harus di buat catatan alasan, gol dan budget yg di keluarkan dan ini dilaporkan setiap mingguan di CEO report, manfaat nya sangat besar, agar terjaga dari masalah yg "tidak terlihat " atau lupa menjalankan action. 
Bagi yang punya manager marketing sudah harus mulai menerapkan sistem ini, yang memang di rancang untuk menjadi perusahaan yang terus berkembang, manager marketing harus membuat laporan "program marketing, meliputi media yg digunakan, budget yang di keluarkan dan gol/tujuan dari program / strategi serta "hasil mingguan ".

Manager marketing wajib melaporkan ke CEO. Dan CEO bisa memantau bagian dampak / impact dari strategi terhadap penjualan dan brand.
Sekali lagi saya minta di bantu untuk "disiplin, konsisten dan ikut berjuang dan bekerja keras untuk memulihkan perusahaan dgn cepat. 

SYSTEM
( Save Your Self from Stress, Time & Money) 
TEAM
( together we can achieve more)

Semua yang tercatat , bisa di monitor dan di ukur dan di tingkatkan‎

Komentar

Postingan Populer