Pasti Lunas itu janji Allah


Insya Allah hari ini farhan keluar dari RSI, setelah 9 hari di rawat. Tinggal bayar2 nya saja 😊

Saya ingin mengingatkan program 100 hari menuju perubahan yang pernah saya sampaikan. 
Bahwa saat orang terlilit hutang maka lakukan program 100 hari ini. Untuk mengubah mindset dan sikap anda, dan juga team anda.

Program 100 hari dibagi 2, pertama mengubah sisi ibadah misal dengan mencanangkan program 100 hari tidak pernah telat sholat berjamaah di masjid dan menerapkan 1 hari 1 juz atau belum mampu ya semampunya. 

Kedua memperbaiki karakter, dari yang pecundang , suka ngomong negatif, tidak bisa dipercaya dll menjadi diubah menjadi pribadi yg penuh energi semangat, tawakal, kerja keras. 

Ketiga mengubah dan me review strategi bisnis anda. Dalam hal ini fokus kepada memperbesar penjualan, maka perlu menulis ulang strategi marketing yang bisa memperbesar penjualan / uang masuk. 
Ingat saat anda punya hutang misal 3 M, sebenarnya anda juga mampu melunasi. Selain dgn percaya kekuatan doa juga melakukan review strategi. Dan saya sering menjumpai Direction dan Action sering tertunda. 
Untuk itu sebagai owner / CEO harus konsisten dan sungguh2 total action. 
Bukan seberapa besar hutang anda tapi cara menyikapinya. 
Insya Allah pasti lunas selama terus melakukan perubahan baik internal dan eksternal untuk menjadi lebih baik dan lebih baik.

Melakukan perbaikan secara terus menerus dan tools untuk improvement dan monitoring.

Komentar

Postingan Populer