Bisnis pasti hancur jika berhubungan dengan riba

Bagi anda yang saat ini menggunakan modal riba silahkan anda ekplorasi dengan seksama apakah bisnis atau perusahaan anda saat ini sehat dan uang dari hasil bisnis anda terasa berkah atau barokah? atau malah anda merasakan selama memiliki perusahaan atau bisnis yang berhubungan dengan riba malah yang anda rasakan masalah demi masalah terus mendatangi anda.
Tidak hanya sampai disitu namun anda juga merasakan tidak ada rasa barokah, ada saja masalah yang timbul mulai masalah keluarga, relasi dan kesehatan.

Bisnis pasti hancur jika berhubungan dengan riba.
Adalah judul yang saya gunakan untuk mengingatkan diri saya sendiri dan anda yang mulai terbuka tentang larangan jangan menggunakan riba atau hal-hal yang dilarang oleh syariah.
Saya banyak menemukan baik secara langsung atau pun kisah-kisah yang disampaikan oleh klien saya, relasi dan teman-teman saya bagaimana bisnis yang awalnya tumbuh sehat dengan memiliki uang cash dan asset tanpa riba, lalu kemudian hancur dan melilit hutang dengan nilai mulai ratusan juta hingga RATUSAN MILYAR.

Saya teringat oleh nasehat guru yang mengatakan bahwa setiap yang dilarang oleh Alloh dan RasulNya jika dilanggar PASTI, PASTI, PASTI akan mendapatkan masalah, kesempitan, kesulitan dan seabrek kendala serta dicabut keberkahannya.

Namun sebaliknya jika menjalankan perintah Alloh dan RasulNya maka PASTI akan mendapatkan kejayaan, kesuksesan dan kemuliaan dunia dan akherat. Buang jauh-jauh anggapan bahwa jika bisnis anda bermasalah dan anda perlu modal maka yang anda cari adalah RIBA. karena itu hanya akan mendapatkan banyak masalah. Sudah banyak cara untuk mengembangkan bisnis tanpa riba. Terus berdoa dan jaga sholat 5 waktu berjamaah di masjid secara tepat waktu !

Komentar

Postingan Populer