Sesi pembukaan grup kaya bahagia bersama

Bismillahirrahmanirrahim

Alhamdulillah saya ucapkan terimakasih kepada Allah SWT dan juga seluruh Saudara2 ku MMBC17 yang meskipun hanya bersama sama dalam waktu singkat yaitu 3 hari namun seolah kita sudah lama saling kenal, saya teringat pasangan saya saat sesi APA APA APA yaitu pak Wawan Herbal Malang yang ketika pertama kali bertemu mengatakan seolah sudah kenal lama. Mungkin karena Vibrasinya cocok dan InsyaAllah semua Saudara2 ku disini juga memiliki Vibrasi Surgawi dan InsyaAllah tidak ada doa yang lebih baik yaitu Doa yang dipanjatkan oleh orang lain dan tanpa sepengetahuan.
Tolong saling mendoakan untuk kebahagiaan dan kesuksesan semuanya disini.
InsyaAllah kita menjadi Saudara meskipun bukan sedarah bahkan dalam perjalanan hidup saya Ketika jatuh di bawah nol derajat, maka justru yang menolong saya bukan saudara kandung atau kerabat tapi sahabat yang Masya Allah melebihi Saudara kandung.
Maka saya yakin bahwa setiap pengusaha akan mengalami ujian sebagai proses menjadikan besar dan ketika dia memiliki orang orang yang secara ikhlas saling membantu akan membuat jadi lebih kuat besar dan sukses kaya raya tajir melintir tanpa riba.

Insya Allah saya akan mulai materi sharing tentang bagaimana menjadi Kaya tanpa Riba dengan properti.

Saya dalam perjalanan hidup menemukan rumus atau formula yang menurut saya akan membuat orang dan perusahaan sukses.
Rumus itu adalah
3i + A x N + As = Kaya Bahagia Tanpa Riba.

3i 
i yang pertama adalah 
Iman (Believe) kepada Allah Tuhan Yang Maha Esa Pencipta Langit dan Bumi berserta seluruh makhluk dan sistemnya (hukum) termasuk sistem atau hukum gravitasi, sistem/hukum vibrasi , sistem atau hukum law attraction dll .
Karena kita sdh di ikut MMBC17 Insya Allah sdh bisa memahami.
Bagi saudara ku yang beragama lain anggap saja sebagai wacana dan ambil sisi hikmah atau keilmuan nya.
i yang pertama ini bersifat software dan Softskill dan Alhamdulilah di MMBC17 kita sudah di Program Ulang dan siap melesat.

i yang kedua adalah 
Ilmu atau pengetahuan atau tatacara karena semua itu ada ilmu nya bahkan saya dan mungkin Saudara2 ku ikut MMBC karena ingin kaya raya dan ingin tahu ILMU MENJADI KAYA.
Alhamdulillah kita selama 3 diberikan the science to get rich atau ilmu menjadi kaya .
Dalam hal bisnis properti atau apapun ilmu ini sangat penting , dalam bisnis apapun kebanyakan kebangkrutan disebabkan tidak memiliki ilmu atau pengetahuan yang tepat.
Bahkan ilmu mengelola 10 karyawan dan 100 karyawan bahkan 10000 karyawan itu berbeda.
Ini sekilas tentang pentingnya memiliki ilmu.

i yang ketiga adalah 
Ikhtiar atau action saya yakini bagian dari bentuk Tawakal , dimana dicontoh kan ketika ada sahabat yang membiarkan unta tanpa di ikat kemudian Rasulullah menasehati agar mengikat unta tersebut, tindakan atau action tetap di perlukan , tentu Saudara2 paham bahwa ikhitiar adalah bentuk Tawakal dan bentuk rasa syukur karena bisa bergerak atau obah dalam istilah jawa di sebut Urip iku kudu obah atau hidup itu harus gerak .
Bossman pernah mengatakan bahwa sesulit apapun masalahmu harus tetap bergerak ibarat orang yang di dalam air harus terus bergerak dan menjaga kepalanya agar tidak tenggelam.

Itu sekilas penjelasan dari rumus 3i yang juga saya tuliskan di E-book saya.

Nanti disambung ke rumus berikutnya sambil nunggu yang lainnya untuk sharing pengalaman bagaimana modal receh bisa menghasilkan puluhan milyar bahkan semakin lama semakin besar mencapai 1 T lebih InsyaAllah.

Salam Bahagia Selalu Untuk Saudara2 ku






Penulis Blog
Coach Abah Anto

Komentar

Postingan Populer