perasaan buruk tidak bisa di lawan

[20/3 09.27] Abah Santoso Anto: Segala sesuatu sudah ditentukan (Sunnahtullah) memiliki tempatnya tersendiri, termasuk "perasaan buruk " tidak bisa di hilangkan/ dihancurkan karena "perasaan" pada hakikatnya adalah ENERGI .

Tanpa adanya perasaan itu , saya dan anda dan setiap orang tidak pernah tahu  seperti apa rasanya merasa "senang" "bahagia".

Anda hanya akan memiliki perasaan "datar" Sepanjang waktu karena tidak memiliki "perbandingan" Perasaaan.

Anda tidak tahu bagaimana rasanya benar benar BAHAGIA , GEMBIRA, BERGAIRAH.

Lewat perasaaan sedih lah , Anda dapat mengetahui betapa Nikmatnya Perasaaan Bahagia.

Anda tidak akan pernah dapat menepiskan perasaan  buruk dari hidup, karena Perasaan buruk bagian dari hidup , dan tanpa perasaan itu , anda tidak akan pernah merasakan PERASAAN BAIK!.

BERSAMBUNG
[20/3 09.43] Abah Santoso Anto: Sambungan....
Ketika anda "merasa" kesal karena mengalami "Perasaaan" buruk , anda memberikan  "daya / energi" atau kekuatan lebih besar terhadap perasaan buruk itu. Perasaan buruk bukan hanya menjadi semakin buruk , anda juga semakin kuat "memancarkan" hal hal negatif.
Ini ada disebutkan di MMBC bootcamp yg masih ingat  👆
[20/3 09.51] Abah Santoso Anto: Kini saya dan anda paham bahwa perasan buruk tidak akan mendatangkan kehidupan yang anda inginkan, karena perasaan buruk yang terus menerus anda ijinkan mempengaruhi hidup anda akan menjadi kan nasib atau saya pakai istilah di MMBC SERVO .

Anda lah yang berkuasa atas perasaan anda , maka bila anda dilanda perasaan buruk, cara untuk menggantinya adalah dengan memasukkan PERASAAN SYUKUR , BAHAGIA sebanyak banyaknya.

Paksa diri anda tersenyum dan mengucapkan rasa syukur dalam hati , tarik napas dalam dalam .

Lalu ucapkan Alhamdulillah, terima kasih atas semua karunia-Nya.

WA teman dan datang ke acara Reboan 😁😊😄 jangan lupa bawa buah tangan jangan hanya masalah 😂

Komentar

Postingan Populer