Penjualan baju anak meningkat 2 lipat

Mengalami depresi yang cukup berat ketika awal saya bertemu dengan beliau dan suami. Ketika menceritakan bagaimana masalah bisnis yang semakin merosot dan beban hutang serta di tambah lagi masalah keluarga sungguh sebuah paket masalah yang komplit.hehehe.
Maka hal pertama yang saya lakukan sebelum membahas masalah strategi bisnis, agar meningkat adalah masalah pikiran dan batin yang pesimis, galau, gelisah, emosi dan bercampur aduk menjadi satu.
Karena ketika anda mengalami masalah yang sampai menganggu pikiran dan batin ,maka bisa di pastikan akan membuat masalah semakin rumit bahkan ke kesahatan untuk itu penting sekali melakukan konseling untuk mengurai masalah dan membingkai dengan iman , takwa dan feel good , rasa syukur dan ini tidak mudah.

Setelah memberikan tugas kepada pasangan pengusaha ini, maka saya minta untuk tiap pagi melaporkan hasilnya terutama kondisi batin dan pikiran, dan yang luar biasa meski belum full total melakukan strategi bisnis , sudah terjadi peningkatan yang signifikan terhadap omset bisnis fashionnya.
Ketika masalah pikiran dan batin masih tetap galau dan penuh negatif jika tidak di netralisir maka akan membuat keadaan lebih rumit.
Jadi ubah cara menyikapi masalah, cari mentor,coach untuk membantu anda mengurai dan memetakan masalah serta membuat anda onthe track di jalur gol atau impian anda

Komentar

Postingan Populer