Bagaimana Lunas hutang 10 milyar

Bagaimana lunas hutang 10 milyar coach? Saya ingat betul pertanyaan ini ketika di tanyakan ke saya oleh seorang klien pengusaha properti dan investor.
Saya tanya balik ke beliau, memang hutang bapak sampai 10 milyar untuk apa saja?
Beliau menjawab untuk bisnis properti, trading , dan invest ke beberapa bisnis teman dan saya pusing sampai ga bisa tidur kata beliau, bantu saya coach untuk bisa melunasi hutang bank dan juga hutang berbunga lainnya.
Lalu saya jawab walah itu namanya bapak mindahkan masalah ke saya dan saya gak bisa tidur nanti,hehehe lalu kami tertawa spontan.
Itulah gambaran kejadian yang menjadi aktivitas saya dalam membenahi bisnis dan menyelesaiakan hutang bunga berbunga.
Bagi anda yang belum punya hutang , hati hati dalam hutang bunga ber bungan 85 persen sampai 90 persen masalah bisnis bisa selesai tanpa harus berhutang atau nambah hutang, sudah pernah saya posting di blog in.

Untuk bisa melunasi hutang butuh energi positif yang besar , karena selama masih punya mindset yang lama dan negatif akan sulit sekali melunasi hutang anda.
Berubah itu hal mutlak.
Merubah mindset
Merubah sikap
Merubah strategi
Merubah action atau cara bertindak
Maka insya Alloh akan merubah hasil.
Anda cari mentor pembimbing yang tepat dan sudah teruji di bidangnya.
Anda harus siap komitmen menjalankan arahan untuk kesembuhan anda sendiri, anda siap berjuang bersama dan punya iman yang kokoh , maka hanya masalah waktu.
Saya pernah tulis kisah pengusaha penguaaha yang hampir bangkrut lalu bangkit dan melesat bisnisnya dari 3x lipat hingga 15 x lipat.
Selalu ada jalan bagi yang percaya kepada Tuhan Yang Maha Kuasa dan siap berubah.

Komentar

Postingan Populer