Membenahi bisnis sakit

Ketika diminta membantu membenahi bisnis atau usaha yang sakit, maka saya menerapkan terapi ruhani juga sebagai bagian dari metode untuk memperbaiki kondisi bisnis yang sakit. Disebut sakit ketika bisnis mengalami kondisi minus keuangan dan terlilit hutang riba bertahun tahun, bisnis yang semakin sulit mendapatkan profit, bisnis yang membuat owner atau pemiliknya stress karena bekerja keras tanpa ada hasil yang signifikan justru hanya menambah hutang dan masalah saja.

Ketika mendapati pengusaha yang bisnisnya sedang sakit maka hal pertama yang saya benahi adalah mindset yang benar tentang bisnis dan masalah yang sedang dihadapi pengusaha tadi. Mengajak untuk melakukan evaluasi kedalam diri dan mengajak untuk bersedekah dan ikut mengadakan khataman al qur'an 2 bulan atau 1 bulan sekali.
Saya bekerja sama dengan di bantu yayasan mustahiq malang dan surabaya untuk program santunan terhadap dhuafa, yatim dan piatu serta program khataman al qur'an.

Dengan menjalankan sedekah dan program khataman al qur'an dan mengevaluasi strategi bisnis maka hasilnya luar biasa cepat, saya sebut dengan memaksimalkan ikhtiar langit dan bumi.
Bahwa harus dipahami menjalankan usaha atau bisnis itu butuh ilmu bukan hanya tentang modal berani hutang dan berani action.

Saya sendiri banyak dibuat kagum atas keajaiban keajaiban sedekah ketika membenahi perusahaan atau bisnis yang mengalami kondisi sakit parah.
Tidak cukup hanya mengandalkan akal dan pikiran semata, kombinasikan ikhtiar langit dan bumi serta lakukan dengan sabar dan tepat maka insya Alloh pasti lunas dan kembali sehat bisnis anda. Jika anda membutuhkan informasi terkait program pendampingan bisnis silahkan WA saya di 085755333610.

Komentar

Postingan Populer