Training untuk tim sales marketing properti

Sesuai jadwal saya hari ini tanggal 2 januari 2016 saya akan memberi pembekalan tentang bagaimana cara memasarkan dan menjual properti atau perumahan untuk staff sales marketing perumahan islami di Malang.

Tantangan yang akan menjadi prioritas adalah menumbuhkan motivasi dari dalam diri teman-teman divisi sales yang tugasnya yaitu melakukan konversi atau closing penjualan perumahan.
Dan itu menjadi prioritas saya, setelah menumbuhkan kesadaran dalam diri bahwa menjual perumahan itu mudah jika tahu ilmunya, dan memang semua kalau tahu caranya atau ilmunya akan mudah.

Ini seperti anda melihat pertunjukan akrobat,dimana ada atraksi memainkan banyak bola ditangan sambil naik sepeda, penonton akan berdecak kagum dan memberikan applaus,karena itu hal yang luar biasa dan tidak bisa dilakukan oleh penonton.

Namun jika anda tanya bagaimana caranya, maka anda akan menemukan fakta,bahwa pemain tadi dilatih secara terus menerus mulai 1 bola,2 bola dst hingga 5 bola dan ditingkatkan sambil berjalan bahkan naik sepeda.

Sama dengan kemampuan menjual untuk menjual lebih banyak dan tanpa Stress juga perlu di coaching dan terus dilatih sesuai tahapan dan kemampuan yang bersangkutan.
Apalagi kalau didampingi sehingga deal 1 unit pertama, maka staff sales marketing tadi semakin muncul percaya diri karena berhasil menjual, kegembiraan terbesar adalah saat closing selain mendapatkan komisi yang besar, karena memang kondisi menjual properti atau perumahan itu besar juga menjadikan kepercayaan diri muncul. 

Semoga saya tetap bisa memberikan manfaat sebanyak-banyaknya, untuk para pengusaha khususnya dan semua orang. Ingat MEA adalah tantangan tidak perlu ditakuti, siapkan diri dan kompetensi serta strategi untuk bisa terus tumbuh dalam kondisi ekonomi apapun.
Sukses selalu bagi anda yang terus belajar dan terus memperbaiki diri.

Untuk konsul bisnis
Hubungi pin BlackBerry ‎24d7ef2d
WA 085755333610

Komentar

Postingan Populer