Pentingnya fokus untuk membenahi usaha

Assalamualaikum mau sharing nih...
Tadi bertemu dengan coach anto untuk membahas action plan dan prioritas yang harus saya lakukan sebagai owner Tutu Cats house yaitu pentingnya 
1. Fokus terhadap gol atau target yang sudah dibahas.
2. Komitmen action menjalankan program yang sudah dibahas, karena tanpa fokus dan komitmen action saya selaku owner maka hanya sia - sia program yang sudah di susun.
3. Membuat laporan progress terhadap setiap tindakan yang sudah dilakukan untuk di evaluasi, mana yang hasilnya maksimal dan mana yang kurang maksimal, karena tes dan ukur adalah hal fundamental terhadap strategi yang sudah dibahas.
4.Mengkomunikasikan hambatan / kendala sesegera mungkin kepada coach anto.
5. Disiplin, fokus dan Bertindak dengan produktif dan efektif
6. sebagai seorang owner sekaligus pemimpin suatu usaha dituntut harus bisa tegas,tegas dalam segala hal...tegas tidak harus keras melainkan bisa memberikan direction yang clear,sesuai tugas dan tanggung jawabnya.
7. Bisa mendelegasikan pekerjaan bukan tanggung jawab,karena secara tidak langsung bawahan akan menjadikan kita role model.

Niat sudah di pasang, ibadah di perbaiki, strategi dan action dijalankan. Lalu Tawakal dan Sabar = Insya Allah Sukses akan didapat

Komentar

Postingan Populer