semuanya memiliki energi atau frekuensi

Sharing dengan WAG Sehat Bahagia Sukses Kaya Tajir Melintir tanpa riba di siang ini.

[1/4 11.25] Abah Santoso Anto: Bismillah Quote siang hari ini.
Semoga bermanfaat untuk penguatan energi/frekwensi saya dan semua sahabat di grup ini semuanya
[1/4 11.31] Abah Santoso Anto: Kata anda diganti Saya. Tujuannya untuk memasukkan ke pikiran bawah sadar .

Segala sesuatu sudah teruji oleh science memiliki energi/frekwensi. Segala Sesuatu!....!

Setiap kata yang saya baca , kata yang saya serap , saya yang keluarkan , memiliki energi/frekwensi.

Setiap bunyi setiap warna setiap pohon, hewan, Tananam, mineral , setiap benda material .
Setiap jenis makanan dan cairan memiliki energi/frekwensi.

Unsur unsur udara,api, tanah dan air semuanya memiliki energi/frekwensi.

Kesehatan , kebahagiaan, penyakit , uang banyak , ketiadaan uang , sukses , kegagalan , prestasi semuanya memiliki energi/frekwensi.
[1/4 11.31] Zulfikar MMBC17: abah mungkin bisa di share tata cara dan apa yg harus dibaca sehingga bisa sama dr semua kita yg melakukan tahajud bersama ini. menguatkan vibrasi...
[1/4 11.31] Abah Santoso Anto: Setiap kejadian situasi  dan keadaan punya energi/frekwensi.
[1/4 11.32] Zulfikar MMBC17: siap abahku...
[1/4 11.32] Abah Santoso Anto: Siap bentar lagi mengalir nulis 🙏
[1/4 11.33] Abah Santoso Anto: Baca dan akan masuk ke subsconscious mind.
[1/4 11.37] Abah Santoso Anto: Bahkan nama setiap orang dan nama saya memiliki energi/frekwensi.

Dan nama asli energi/frekwensi saya adalah apa yang saya rasakan .

Dan apapun yang saya rasakan (pikiran bawah sadar) akan membawa (menarik) masing masing hal / keadaan ke dalam hidup saya .

Ketika saya merasa *BAHAGIA* 
Dan terus menerus merasa *BAHAGIA*
Maka saya akan menarik keadaan - keadaan dan orang orang *BAHAGIA* .
 
Kejadian kejadian yang membahagiakan yang datang ke kehidupan saya.
[1/4 11.44] Abah Santoso Anto: Ketika saya merasa stres , sumpek maka saya akan mendapatkan energi/frekwensi sumpek,stres yang terus menerus datang .

Sudah saya pernah lihat kejadiannya ketika saya terlambat tergesa-gesa dan bercampur perasaan buruk dan sampai mengumpat kesal marah jengkel maka saya akan menarik keadaan semisal halangan di jalan .

Saya kini paham betapa pentingnya saya merasa penuh syukur dan bahagia sebelum mengawali kegiatan di pagi hari.

Bila saya mengawali hari dengan rasa bahagia penuh syukur dan ceria.

Maka saya akan menjalani hari itu dengan melihat banyak keadaan yang membuat rasa syukur saya bertambah energi/frekwensi nya .

Saya dapat mengubah apapun dalam hidup saya dengan mengubah energi/frekwensi perasaan saya .

Alhamdulillah 
Terima Kasih
Saya bahagia
Saya bersyukur
Saya selaras dan harmonis .
Saya dalam energi/frekwensi damai , tenang dan diberkati.

Malang 1 April 2020
Masuk 
Dhuhur
Semoga Tuhan memberikan kelapangan hati dan urusan.
Damai bersamamu

Komentar

Postingan Populer