Lanjutan afirmasi magnet uang

Melanjutkan hasil ngobrol di grup WA dengan para pengusaha dari beragam profesi bisnis dan kaitannya dengan mindse keberlimpahan dan kaya dengan cara halal dan tanpa riba.
Lalu dalam diskusi tersebut membahas tentang pikiran bawah sadar dan afirmasi dalam kaitan merubah mindset dan akhirnya merubah nasib.
Di perlukan latihan terus menerus dan praktek untuk selalu mengkondisikan pikiran bawah sadar agar selalu melihat hikmah dalam setiap situasi dan terus visualiasi menjadi lebih bahagia dan kaya raya.

berikut saya tuliskan dan modifikasi silahkan di praktekkan


Audzubillahi sami'il Alim minassyaithonirrojiim
Bismillahirrahmanirrahim...
Alhamdulillahirobbil A'lamin Laa Ilaha Ilallah Wallahu Akbar ,Wa Laa Haula Wa Laa Quwwata ILa Billah.
Allahumma sholli a'la Muhammad wa ala ali Muhammad.

 Bismilllahi Tawakaltu a'lallah La Haula wa La Quwwata ILa Billah.
Saya mencintai diri saya sendiri seperti halnya Tuhan mencintai diri saya.
Kehadiran saya di dunia ini punya maksud untuk menjadi pribadi sukses dan menjadi alat bagi Tuhan sebagai saluran berkat bagi banyak orang.
Saya memerintahkan pikiran bawah sadar saya untuk berdamai dan mentaati otosugesti ini,
Terjadilah dengan pertolongan Tuhan.
Pikiran bawah sadarku akan mentaati seluruh kata kataku yang aku ucapkan dengan segenap kemauan hatiku
Tuhan adalah Sumber Pencipta Keberlimpahan hidup di alam semesta.
Saya bersyukur atas segala karunia Tuhan yang sudah saya terima di masa lalu , dan saat ini ,
Alhamdulillah Terima Kasih Tuhan atas segala rejeki baik dalam bentuk kekayaan materi maupun kekayaan cinta dan kebahagian.

Saya bersyukur dan berbahagia.
Saya adalah makhluk ciptaan Tuhan.
Saya adalah manusia berharga.
Berharga di mata Tuhan.
Berharga di mata manusia lainnya.
Dan terutama , saya berharga di mata saya sendiri.
Saya berhak dan layak untuk sukses lahir batin.
Saya berhak dan layak untuk menikmati hidup penuh kebahagiaan dan Keberlimpahan. Saya memancarkan vibrasi kebahagiaan.
Saya memancarkan vibrasi kebahagiaan.
Saya penuh kharisma
Saya memiliki servo magnet Uang
Saya memiliki servo kaya raya
Saya magnet uang.
Saya menyadari kekayaan Tuhan berlimpah tak terbatas
Saya menyadari bahwa Tuhan maha pemurah , maha kaya , maha kuasa memberikan rejeki.
Saya menyadari dan mengimani bahwa meminta kekayaan kepada Tuhan Yang Maha Kaya itu adalah yang paling tepat .
Saya bisa menarik segala bentuk kekayaan dengan berbagai cara yang aman,mudah lancar dan halal.
Terima Kasih Tuhanku yang Maha Pemurah Maha Baik Maha Pemberi Maha Kuasa mengabulkan permintaanku

Uang selalu tertarik datang kepada saya dengan berbagai cara yang halal dan menyenangkan.
Saya sadar pemikiran dan perasaan saya mempu menciptakan kekayaan dan kebahagiaan.
Saya sadar pikiran dan perasan seperti magnet dan saya berpikir dan berperasaan menjadi orang kaya raya.

Dan Uang berbondong bondong mendatangi saya dengan jalan dan cara baik yang saya duga maupun tidak saya duga.
Saya merasa bahagia dan kaya saat ini.
Saya bersyukur atas perasaan bahagia saat.


Saya memperoleh banyak uang.
Uang berbondong-bondong datang ke saya.
Uang memohon kepada saya agar diterima menjadi budak saya.
Dengan senang hati dan penuh rasa syukur saya menerima mereka semua dan saya gunakan dan perlakukan dengan bijaksana.
Saya merawat dan mengelola uang dengan baik.
Uang adalah hamba saya , dan saya tuan mereka.
Saya tahu cara halal dan  menguntungkan semua orang untuk menciptakan uang dengan mudah dan berlimpah ruah.
Saya selalu memiliki uang lebih dari yang saya butuhkan.
Uang yang saya gunakan terus menerus , akan melipatgandakan dirinya sendiri dan secara otomatis menarik teman temannya yang lain untuk masuk ke rekening saya atau datang dalam bentuk tunai ke saya dengan mudah dan terus menerus.

Uang saya yang sudah terpakai, Menganti dirinya secara otomatis.
Saya menikmati memiliki banyak uang.
Sudah takdir saya saat ini untuk menjadi magnet uang dan akan seterusnya menjadi Magnet Uang.
 Saya mempunyai uang lebih banyak daripada uang yang saya butuhkan untuk setiap keinginan dan kebutuhan saya.

Dengan rasa syukur dan gembira hati saya selalu mengeluarkan zakat 2,5 %  bertahun dan dengan senang hati penuh syukur selalu bersedekah
Saya memiliki tabungan yang terus meningkat setiap bulan dan setiap tahun. Saya mahir dalam menciptakan peluang untuk menghasilkan uang banyak dengan halal dan menyenangkan.
 Saya ikhlas dan senang memberikan uang untuk amal kemanusiaan.
 Mulai saat ini dan seterusnya, uang bergegas mendatangi saya dalam berbagai cara dan dimana pun saya berada.
Saya senang memiliki uang banyak sekali.
Saya senang memiliki uang dalam pikiran saya .
 Saya memiliki uang untuk masa depan saya.

Saya memiliki uang dalam hobi saya .
 Saya memiliki uang dalam dompet saya.
Saya memiliki uang dalam saku saya.
 Saya memiliki uang dalam lemari penyimpanan saya .
Saya memiliki uang dalam tas kerja saya.
Saya memiliki uang di kendaraan saya .
Saya memiliki uang dalam rekening saya
Saya memiliki uang dalam bisnis saya.
Saya memiliki uang dalam Investasi saya.
Saya senang memiliki banyak uang .
Saya senang dengang uang dan uang senang dengan saya.
Saya memiliki intuisi dalam menciptakan uang.
Saya memiliki intuisi dalam membuat uang bekerja untuk saya.

Dimana pun uang yang saya miliki terus beranak pinak.
Saya merasa nyaman dengan uang saya Dan uang merasa nyaman dengan saya . Uang dan segala yang setara dengannya itu tertarik kepada saya .
Saya memiliki Vibrasi Magnet Uang berlimpah ruah.
Saya memiliki Servo Triyulner
Saya memiliki Servo Kaya Raya
 Saya memancarkan vibrasi energi bahagia
Mulai saat ini dan seterusnya saya memutuskan dengan sadar dan tanpa sadar untuk menjadi bahagia dan menjadi magnet rejeki.
Alhamdulillah.
Terima kasih Tuhan
Tuhan adalah Maha Pencipta Keberlimpahan hidup di alam semesta.
Saya menghargai dan bersyukur atas karunia Tuhan untuk semua keberlimpahan dalam hidup saya.
Saya layak memiliki kekayaan dan keberlimpahan, sekarang.
Saya terus bersyukur atas kehidupan dan semua yang saya miliki.
Saya bahagia mengijinkan diri saya menikmati uang yang berkelimpahan.
Kehidupan saya adalah berlian dan berkilauan dengan keberlimpahan.
Saya memilih memiliki hubungan yang sehat dengan uang.
Uang berbicara pada saya dan memandu saya menuju kebaikan yang bermakna.
Saya memutuskan dengan hati terbuka menyambut kemakmuran dalam keberlimpahan.
Saya membuka diri atas uang yang mengalir ke dalam kehidupan saya, sekarang.
Kebebasan financial mendukung saya menjalani kehidupan dengan lebih bermakna.
Kemakmuran saya untuk berbagi keberlimpahan sesama dan dunia.
Saya bebas mengekspresikan semua keunikan kreativitas saya.
Orang-orang senang memberi uang pada saya karena saya memberikan makna positif di dalam kehidupan mereka.
Saya mengijinkan diri saya mendapatkan yang lebih dari yang mampu saya impikan.
Saya mengikhlaskan diri saya untuk bebas dari segala penolakan saya untuk menjadi kaya raya.
Saya membebaskan pikiran saya dari keyakinan yangg tidak berdaya terhadap uang dan kekayaan.
Saya meningkatkan keyakinan saya yangg positif danbermanfaat untuk menarik uang.
Saya sadar bahwa bahagia dan perasaan positif adalah jalan masuk bagi kekayaan saya.
Saya mengijinkan bahagia mengalir dari diri saya dan berlipat ganda mengundang uang yang berdatangan.
Cinta tulus dan berkelimpahan dalam berbagi pada sesama semakin menarik uang mendatangi saya



Aku mencintai diriku sendiri
Aku memberikan apresiasi kepada diriku
Aku senang memberi apresiasi kepada diriku
Aku menyadari bahwa Tuhan menjadikanku Pribadi yang menarik dan kharismatik dan sukses
Aku berterima kasih kepada diriku
Aku berterima kasih kepada tubuhku dan seluruh organ tubuhku
Aku berterima kasih kepada diriku
Terima kasih
Terima kasih
Aku mencintaimu
Aku mengasihimu

Saya memiliki kesadaran kaya raya.
Saya memfokuskan pikiran dan perasaan saya untuk menadi kaya raya dengan jalal halal dan menyenangkan.
Saya terus menerukan memancarkan vibrasi kaya raya dan saya merasa nyaman dengan bergaul dan bersilaturahiim dengan orang orang kaya. Karena saya sadar begitu saya nyaman bergaul dengan orang kaya maka diri saya akan ikut selaras dengan vibrasi kekayaan.
Saya pantas dan bisa memiliki rumah besar dan nyaman dengan fasilitas kolam renang dan fasilitas hotel atau villa resort.
Saya pantas dan mampu membeli kendaraan mewah, perhiasan dan hobi yang dilakukan orang orang kaya raya.
Saya mampu membeli gaya hidup kaya .
Saya percaya dan mengimani bahwa Allah Maha Kaya Raya , mampu memberikan rejeki dan kekayaan yang berlimpah dan dengan cara atau jalan halal dan menyenangkan
Saya nyaman dan mampu travelling baik di indonesia dan luar negeri dengan fasilitas firts class.







Penulis Blog
Si Pembebas Hutang Riba
Coach Abah Anto

Komentar

Postingan Populer