Ilmu Magnet Uang

Assalamu'alaikum Abah. Perkenalkan nama saya xxxxxxxxxxxxxxxx (Jakarta)


Saya siap berguru dan ikut riyadhoh bersama Abah. Yang Abah ceritakan saya ikuti. Abah pernah membuat uang dari koran di atasnya di kasih uang asli, juga saya ikuti. Selasa kemarin, Saya print warna 4000 lembar uang 100-an (sejumlah Rp. 400 juta). Ternyata uang Rp. 400 juta itu butuh 2 rim kertas A4.

Ikut riyadhoh sholat tahajjud. Alhamdulillah keajaiban terjadi. Saya seperti menjadi magnet uang.

Profesi saya sebenarnya bukan pelaku usaha/bisnisman. Saya pekerja yang menerima gaji bulanan. Saya Komisioner KPAI. Selain itu saya sering diundang menjadi pembicara publik di bidang sosial, kesehatan masyarakat, kepemimpinan pemuda, masalah keluarga, lansia, perlindungan anak. Saya tak pernah meminta honor dari jasa saya sebagai pembicara. Ilmu itu Allah yg punya dan tak  pantas saya menarik tarif. Meski demikian saya tidak menolak jika diberi honor. Honor saya sebagai Narsum lebih besar dari gaji saya. Ketika saya jadi Narsum, maka kantor menjadikan itu sebagai tugas lapangan sehingga klop. 

Pertimbangan honor Narsum yg besar membuat saya memutuskan membeli Apartemen seharga Rp. 380 juta. Saya sudah membayar DP awal Maret sebesar Rp. 110 juta (hasil menggadaikan mobil) dan sisanya saya janji bayar pada Oktober 2020. Dalam perjanjian di notaris, disebutkan jika saya tak bisa membayar sisanya maka DP hangus.

Saya memutuskan pembelian Apartemen tsb, saya tidak terfikir ada wabah yang membuat kita di rumah saja. Situasi ini membuat saya panik karena semua program di batalkan.

Alhamdulillah Allah mempertemukan saya dengan Abah. Saya yang selama ini hampir tak pernah sholat tahajjud, saya jadi tahajjud. Banyak keajaiban-keajaiban. Saya dihubungi via phone kawan-kawan yg membutuhkan konsultasi, minta dibantu untuk bisnisnya dan sebagainya. Semoga Allah SWT memudahkan melancarkan karena tadi pagi saya dihubungi lagi ada pembelian salah satu jenis APD senilai Rp. 1,8 M dan saya akan menerima honor yang cukup untuk bayar Apartemen.

Allahu akbar alhamdulillah. Terimakasih Abah. Salam ta'dzim 🙏




Penulis Blog
Si Pembebas Hutang Riba
Coach Abah Anto

Komentar

Postingan Populer