Hati atau jantung ternyata memiliki energi yang sangat besar

Hati atau jantung sudah sejak lama sekali dikenal sebagai simbol yang paling kuat untuk mengekpresikan cinta atau kasih sayang, dan sebagai pusat dari perasaan seseorang.
Ada penemuan yang sangat mengagumkan yang sudah ada sejak tahun 1993. Adalah HearthMath Institut, didirikan pada tahun 1991, yang kemudian mereka dikenal di seluruh dunia karena penemuan penemuan yang revolusioner.

Karena riset atau penelitian tentang ilmu fisiologi dalam kaitannya dengan perasaan atau emosi, serta pengaruh timbal balik antara jantung (hati) dan otak. Pada tahun 1993, misalnya orang ingin meneliti tentang kekuatan perasaaan atas tubuh manusia, lalu berkonsentrasi pada bagian-bagian tubuh kita yang dianggap orang sebagai pusat dari pembentukan perasaan, yaitu hati.

Sejak awal penelitian, orang dengan cepat telah mampu membuat sebuah pernyataan luar biasa yang mengagumkan dan benar benar tercengang karena tidak sejak dulu orang bisa mengetahui hal ini.
Bahwa hati (jantung) ternyata dikelilingi oleh Medan energi yang sangat besar dengan diameter kira-kira sekitar 2,5 meter !
* Anda bisa membaca lebih jauh tentang penemuan revolusioner tersebut di website HearthMath Institutes www.hearthmathbenelux.com

Harus kita bayangkan. Hati menghasilkan Medan energi yang jauh lebih besar daripada yang dihasilkan oleh otak manusia.

Sampai saat ini , ilmu pengetahuan beranggapan bahwa otak manusia dengan seluruh rangsangan yang mengandung elektromagnet, memiliki radius pancaran medan energi yang paling besar.
Sekarang telah ditemukan bahwa ada medan energi yang jauh lebih besar, yang kekuatan pancarannya jauh melebihi tubuh kita sendiri. Bahkan orang beranggapan bahwa Medan energi yang dipancarkan oleh hati pada kenyataannya memiliki radius pancaran jauh lebih luas daripada yang bisa diukur oleh manusia!!! Allohu Akbar!.

Namun alat ukur yang ada saat ini belum memungkinkan untuk mengukur hasil yang lebih jauh.

Uraian medan magnet elektro magnet yang mengelilingi hati manusia tidak hanya menyelubungi setiap sel tubuh melainkan juga seluruh bagian diluar tubuh.
Setelah rasa kagum yang pertama muncul sebuah pertanyaan , apa sesungguhnya makna yang terkandung dalam medan energi yang membungkus hati itu.

Pengetahuan yang hingga kini diperoleh sungguh luar biasa dan sama sekali tak terduga;
Medan elektrik dan Medan magnet yang dipancarkan oleh HATI , ternyata berkomunikasi dengan seluruh organ tubuh kita.

Penjelasan ini juga bisa anda baca dalam karya Greeg Bradeem .

Bahkan dapat dibuktikan 
Bahwa ada suatu hubungan antara hati dan otak manusia, dimana hati mengirimkan isyarat kepada otak mengenai hormon, endorfin atau bahan kimia apa yang harus di hasilkan dalam tubuh!!.

Otak tidak bertindak sendiri, melainkan bekerja setelah mendapat kan isyarat dari Hati (Jantung)

Jadi sesungguhnya hati (jantung) yang menyebarkan semua informasi.
Tapi bagaimana hati bisa berkomunikasi dengan otak dan seluruh organ tubuh kita ?


Bersambung....

Komentar

Postingan Populer