kenapa bisnis properti

Kenapa bisnis properti .
Pertanyaan ini sering ditanyakan ketika saya memberikan private mentoring cara menjadi developer properti dengan benar dan modal minim atau bahasa saya dengan modal moderat (modal dengkul urat dan jidat).



Untuk menjawab pertanyaan ini sangat panjang kalau ditulis maka saya coba jelaskan secara singkat saja ya 

Bisnis properti dikenal dengan 3 C sudah pernah saya tulis apa itu 3 C.

Cash 
Capital
Collateral

Cash karena Properti yang dijadikan sebagai tempat usaha atau rumah kost dapat menjadi sumber cash flow atau penghasilan misalnya rumah kost plus laundry , ruko anda tempati sekaligus jualan dan banyak contoh lainnya .

Capital pasti nya kalau properti anda dijual akan menjadi sumber capital flow .

Collateral Properti jika di jadikan jaminan agunan akan menjadi Collateral.

Disini kita akan membahas properti dalam lingkup Developer Properti Syariah tanpa bank tanpa riba tanpa denda tanpa sita yang saya sendiri sebagai praktisi dan juga membantu mentoring cara keluar dari lilitan riba dan memperbaiki kondisi keuangan.
Kita lanjutkan bahasan di artikel selanjutnya.






Penulis Blog
Coach Abah Anto

Komentar

Postingan Populer