Toko mebel di malang yang dulu jaya

Saya mendapatkan cerita dari seorang klien yang mengetahui kisah toko mebel di daerah jalan A.S yang menurut beliau dulu besar dan terbilang cukup sukses di malang, itu dulu ketika masih di kelola oleh bapaknya. Namun kini sudah memprihatinkan ketika saya melewati toko mebel tersebut , saya memperhatikan kini hanya ada beberapa mebel yang berdebu meski di tutup plastik.
Ketika saya di ceritakan dulu termasuk toko mebel dan furniture besar di malang, sekarang sudah tidak lagi, saya lihat fokusya sudah tidak di mebel lagi, meskipun masih ada beberapa perabotan semisal almari dll yang berdebu.

Fenomena ini memang kerap saya temui dimana ketika terjadi perpindahan generasi maka bisa membuat bisnis yang dulu awalnya sukses menjadi gagal, hal ini banyak disebabkan ketidak siapan geneasi penerus, untuk melanjutkan estafet , sayang jika awalnya bisnis di rintis dengan susah payah oleh orang tua lalu menjadi tutup bangkrut karena anak anaknya tidak mampu mengurusi bisnis dengan baik, semoga tidak terjadi dengan bisnis anda.

Komentar

Postingan Populer