Bisnis anda akan berkembang dengan memiliki karyawan bintang


Assalamu alaikum 
Semangat lunas riba , lunas hutang dan bisnis 
Tumbuh kuat.

Di sharing pagi ini saya akan mengulas tentang pentingnya memiliki karyawan yang memiliki rasa empati dan kepedulian yang tinggi terhadap perusahaan. 

Dari analisa saya terhadap bisnis yang saya dampingi, saya menemukan bahwa double sales dan peningkatan omset,profit dan free Cash biasanya sudah mulai di capai pada bulan ke 8 dari 12 bulan yang saya target.

Dan saya mencatat salah satu faktor utama selain peran Owner yang disiplin dalam menjalankan arahan juga SDM/ Karyawan yang punya kepedulian tinggi terhadap nasib perusahaan. Mereka bahkan saya temukan menangis jika harus tutup dan mereka rela bekerja tanpa harus dibayar lembur dan diluar jam kerja!!! Tanpa sepengetahuan Owner mereka menjalankan aktivitas sales marketing selama 24 jam!!!

Dan banyak diantara mereka adalah justru orang orang baru yang di rekrut dengan rekomendasi saya.  
Mereka hanya mengatakan siap!!! Setiap kali arahan di berikan dan dijalankan dengan sepenuh hati!

Saya hanya memberikan pengertian bahwa seorang muslim saat dipercaya dan diberikan amanah maka wajib baginya untuk menjalankan amanah tersebut dan bekerja dengan rasa syukur dan totalitas!.

Dan saya langsung bisa membuat analisa jika ada 80% karyawan yang seperti itu sifat dan etos kerja nya, meski karyawan baru, maka saya dengan mantap yakin mengatakan dalam 12 bulan perusahaan akan mengalami pertumbuhan!.

Namun jika karyawan/SDM justru di dominasi komplainer, hanya NATO ( no action talk only) maka Owner akan masuk neraka finansial dan terkena komplikasi penyakit!.

Amati sekarang SDM/Karyawan anda, apakah di dominasi pemenang atau justru banyak pecundang!.

Semangat pagi 
Berubah sekarang  atau bisnis anda  ditinggalkan pelanggan!

Komentar

Postingan Populer