Bagaimana Mengatasi proyek properti konvensional yang mangkrak

Mengatasi proyek properti konvensional yang mangkrak

Dalam bisnis apapun pasti punya resiko yaitu kerugian hingga kebangkrutan

Ketika sahabat baru saya ini datang jauh jauh dari Jawa barat , terkait diskusi proyek properti yg luasnya 8ribuan , dan mengalami kondisi
Tidak ada Uang Lagi . Berat No cash .
Tidak ada penjualan sdh lama ..
yang ada adalah tagihan tagihan dari Bank Riba dan Rentenir dan turunannya .
Beliau bilang bukan pemain baru di bisnis properti sudah sejak tahun 2008 ...!!! artinya bukan developer baru .
Dan juga diceritakan dulu sukses menangani proyek macet dengan Ribawi namun begitu jalan Proyek sendiri yang kesekian kali ini macet terduduk mangkrak , semua Strategi bisnis dan marketing kayak ga ngaruh sama sekali .. bahkan jaringan relasi yg diminta untuk bantu cari investor buat beli take over proyek sdh lama ga dapat dapat , pokoknya habis bis segala akal dan ilmu saya Abah , begitu kisahnya .
Lalu beliau menyadari mungkin ini teguran dari Alloh ..
Singkat cerita akhirnya kami berdiskusi terkait proyek mangkrak dan hutang yang lumayan besar ,
Saya bilang kalo mau nurut dan siap membangun Masjid dan bisnis tanpa riba , InsyaAllah dgn memohon bantuan Alloh , saya siap bantu .
Alhamdulillah saat saya tulis ini , satu persatu hutang riba dari rekanan rentenir sudah berhasil di selesaikan.
Beliau haru ....dan semakin yakin ke Alloh .. ilmu bisnis properti sejak 2008 yang selama ini di andalkan tidak ada apa apanya.
Dan barusan telpon ada pertolongan Alloh tiba tiba , di datangi investor yg siap kerjasama dan syarat tanpa riba itu saja .
Allohumma sholli ala Sayyidina Muhammad wa ala ali Sayyidina Muhammad.
La Haula Walaquwwata Illabillah

Dan ini saya sering temui ketika memiliki bisnis sudah lebih dari 10 tahun bahkan lebih bisa tutup dan seperti di reset NOL habis tidak punya apa apa, maka perbaiki ibadah kita dan belajar muamalah tentang mendapatkan harta dengan halal dan mengelola bisnis atau perusahaan tanpa riba, tanpa batil dan kedholiman
Mungkin gambar teks yang menyatakan '22 Dan di langit terdapat (sebab-sebab) rezekimu dan apa yang dijanjikan kepadamu. 57 Aku tidak menghendaki rezeki sedikit pun dari mereka dan Aku tidak menghendaki agar mereka memberi makan kepada-Ku. 58 Sungguh Allah, Dialah pemberi rezeki yang mempunyai kekuatan lagi sangat kokoh.'
Anda, Kang Paryono, Syamsul Hadi dan 155 lainnya
24 Komentar
Super
Super
Komentari
Bagikan

Penulis Blog
081330736191
Si Pembebas Hutang Riba
Coach Abah Anto

Komentar

Postingan Populer