Membangun team sales yang unggul

Apakah anda berada di model bisnis yang mengharuskan anda memiliki salah satu strategi penjualan yang sangat luar biasa dampaknya selain untuk meningkatkan penjualan dan juga membangun brand yaitu memiliki tim sales yang menjadi bagian ujung tombak untuk mengkonversi ke penjualan?

Saya punya pengalaman menarik ketikan membangun team sales yang unggul dan punya mental kopasus , salah satunya di perusahaan properti atau perumahan di kota malang. Beliau dulu seorang dosen seru banget dari seorang dosen melamar menjadi staff sales marketing dari nol dan hasilnya luar biasa .

Silahkan baca testimoni dari beliau; Keinginan saya untuk meninggalkan zona nyaman muncul karena ingin kondisi financial lebih baik.
Dan Allah mempertemukan saya dgn Coach Anto saat interview sebagai marketing di DE PRIMA HUNIAN ISLAMI PERTAMA KOTA MALANG. Semenjak bergabung dengan DE PRIMA di Bulan Januari dan dibawah bimbingan Coach Anto, Alhamdulillah kondisi financial saya jauh lebih baik dibandingkan ketika menjadi dosen.

Motivasi,strategi, serta arahan dari Coach Anto sangat membantu saya dalam proses penjualan di DE PRIMA.
Pemilihan strategi Coach Anto sangat baik, karena selalu memberikan hasil positif dalam penjualan, arahan yg disampaikan juga sangat mudah untuk dipahami.
Motivasi yg diberikan juga selalu membuat semangat tetap membara.

Catatan : bagi anda yang ingin membangun team sales yang mampu mendongkrak penjualan anda silahkan hubungi saya, insya Allah saya siap untuk membantu membangun super team.

Komentar

Postingan Populer